Hiburan

Dinda Hauw Bakal Menikah Dengan Youtuber Rey Mbayang?

Dinda Hauw dikabarkan akan menikah pada Jumat (19/7) di kediamanya dengan Rey Mbayang, seorang musisi personel grup vokal ADAM. Saat dikonfirmasi soal pernikahan Dinda Hauw, Dian sang manajer enggan memberi komentar.

Kabar tersebut mengejutkan banyak orang. Pasalnya, belum lama ini Dinda diketahui menjalin hubungan dengan Rizky Billar, lawan mainnya di sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji. Mereka bahkan dikabarkan tengah menjalani proses taaruf.

Dari informasi yang didapat, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjalin kedekatan untuk saling kenal baru beberapa bulan. Hubungan mereka langsung mendapat restu dari keluarga Dinda.

Mendengar kabar pernikahan Dinda Hauw, netizen pun bertanya-tanya soal sosok Rey Mbayang.

Rey Mbayang lahir di Manado, 15 november 1998 dengan nama lengkap  Rey Aditya Mbayang. Rey merupakan anak bungsu dari dua saudara.

Rey Mbayang memulai karier sebagai Duta Pariwisata Manado tahun 2015. Namanya makin populer saat bergabung dengan grup vokal ADAM dengan meng-cover lagu “Aisyah Istri Muhammad” yang populer di YouTube.

Sebelumnya, Rey Mbayang putus dari Indrayani Rusady dan memiliki hubungan khusus dengan YouTuber, Ria Ricis. Ia juga mempunyai single yang dikeluarkannya lima bulan lalu dengan judul “Tentang Setelahnya”.

To Top