Cantik Indonesia

Dinda Mauldina, Terkesan Jutek dan Galak

7uplagi.com – Tatapan yang tajam dengan garis wajah yang tegas membuat wajah Dinda Mauldina terkesan jutek dan galak. Reaksinya dingin ketika kami berkenalan untuk pertama kalinya saat sesi pemotretan di sebuah resto di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Hanya senyum simpul sederhana di wajahnya yang juga terlihat cantik saat kali pertama 7uplagi.com bertemu dengannya.

 

Setelah momen awal itu selesai begitu saja tanpa pembicaraan lainnya, Dinda Mauldina lantas berlalu berganti baju untuk sesi pemotretan. Kesan menyebalkan memang begitu terasa waktu itu. Kami pikir pantas jika memang dia sering mendapatkan peran sebagai seorang wanita jahat di beberapa judul FTV. Atau mungkin karena kami telah lebih dulu mencari tahu siapa dia sebenarnya hingga mindsetkami langsung mengatakan bahwa dia adalah wanita yang menyebalkan. Apapun itu, justru wanita seperti ini yang membuat kami semakin penasaran. Dan kami juga yakin kalau Anda juga seperti itu.

 

Kami masih ingat baju pertama yang dia pakai ketika sesi pemotretan baru benar-benar di mulai: blazer putih dan mini skirt putih bergaris hitam – paduan yang pas dengan kulitnya yang terlihat mulus dan putih. Dinda yang terkesan menyebalkan itu begitu memesona kami untuk beberapa saat dengan tampilannya yang seksi dan juga elegan. Apalagi saat itu suasana di lokasi pertama yang terkesanvintage dengan interior yang didominasi warna soft, seperti putih, abu, coklat kayu, dan pancaran cahaya matahari yang membuatnya terlihat sepertimalaikat. Malaikat yang seksi, kan?

 

Kami mulai terkagum-kagum dan seketika anggapanmenyebalkan yang muncul di awal pertemuan tadi perlahan berlalu. Kami tak tahu kapan tepatnya, tapi menyebut Dinda sebagai seorang antagonis yang memesona tentu cocok-cocok saja.

dinda-mauldina-02

Dinda Leisure Rules

“Pantai!” ucap Dinda saat dimana destinasi favoritnya ketika bebas dari segala rutinitas. Jika dibandingkan dengan wisata ke gunung dan kota, Dinda memang lebih memilih pantai sebagai tempat liburan. Perlu di catat, pantai yang dimaksud berkriteria sepi, pasir putih dan halus, dan ombak yang tidak terlalu besar. Membuatnya bisa lebih menikmati waktu liburan yang jarang didapatkan sambil mengenakan bikini di bawah teriknya matahari.

 

“Kalau tahun ini aku punya kesempatan untuk berlibur, Pantai Pink di Flores akan jadi tujuan liburan selanjutnya,” ungkap Dinda tentang destinasi impiannya.

dinda-mauldina-03

Dengan gaya liburan yang mewah dan menenteng banyak koper, waktu liburan selama 4 hari sudah sangat cukup untuk seorang Dinda. Wajarlah, wanita memang selalu memiliki perlengkapan yang lebih banyak untuk dibawa dibandingkan laki-laki. Mulai dari baju, sepatu, koper make up yang sudah memakan banyak tempat, dan perlengkapan wanita lainnya.

 

Si antagonis ini menuturkan setidaknya harus membawa minimal 2 koper ketika berangkat jalan-jalan. “Tapi aku pulangnya kadang suka nambah jadi 3 koper yang isinya oleh-oleh,” ceritanya sambil tertawa lepas.

 

“Kadang aku malah hanya membawa baju secukupnya, tapi pas kira-kira kurang ya aku beli baju disana. Jadi sekalian belanja baju dan oleh-oleh,” tambahnya lagi.

Comments
To Top