Hiburan

DJ Joana Tato Tulisan Arab di Payudara, Ini Artinya

DJ Joana menuai kecaman setelah membuat tato berbahasa Arab di dadanya. Banyak yang mengira tato tersebut berlafaz Allah SWT, sehingga dia pun mendapat banyak hujatan dan memutuskan menghapus postingannya yang dibagikan pada September 2020 lalu.

Baru-baru ini, DJ seksi itu secara jelas memperlihatkan tato tersebut ke publik. DJ Joana kemudian menjelaskan kalau dirinya masih memiliki keturunan Arab. Bagaimana pengakuan DJ Joana? Berikut penjelasannya.

DJ Joana Pamer Tato Tulisan Arab

DJ Joana kembali ramai diperbincangkan setelah terang-terangan menunjukkan tato dengan tulisan Arab di bagian dadanya. Hal ini terungkap dari video di kanal YouTube DJ Leea. Saat hendak berenang, DJ Leea meminta kameramennya mengambil gambar tato DJ Joana.

DJ Leea kemudian membuka sedikit tank top putih dan bra hitam yang dipakai DJ Joana untuk memperlihatkan tato itu secara keseluruhan. Kemudian kameramen Leea merekam tato berbahasa Arab bertulisan nasykurullah daiman itu.

Leea mengatkan dirinya tidak mengetahui bacaan dan arti dari tato DJ Joana tersebut dan kemudian meminta netizen untuk memberikan komentar di konten videonya bila mengetahui arti dari bahasa Arab tersebut.

“Sudah itu lo baca, lo kalau tahu artinya tulis di bawah, karena gue enggak tahu artinya itu apa,” ungkap DJ Leea dari videonya di kanal YouTube-nya, Selasa, 13 Oktober 2020.

Dari komentar di video DJ Leea, banyak yang menebak arti dari tulisan berbahasa Arab itu sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT. Tapi sampai sekarang DJ Joana belum menjelaskan secara langsung makna dari tulisan Arab di dadanya tersebut.

Kak mohon maaf nih ya kak. Tuh tato ada tulisan Allah nya. Kan gak boleh di bawa masuk ke kamar mandi kak. Artinya SELALU BERSYUKUR KEPADA ALLAH SWT,” ungkap seorang netizen.

DJ Joana Ngaku Keturunan Arab

Keputusan DJ Joana membuat tato dengan tulisan Arab itu pun tidak lepas dari kecaman publik. Di postingannya yang menunjukkan tato dengan tulisan Arab di beberapa tangan, DJ yang kerap memakai pakaian mini ini membalas cibiran netizen dengan membandingkan tato dan sulam alis.

Intinya tato gak boleh dalam agama Islam kamu udah dikasih tau tapi tetep kaya gitu yaudah biarin aje dia ini yg dapet dosanya plus pahala shalat gak ada yang masuk,” komentar seorang netizen.

Dan saya mau juga mau nanya sama kamu, kamu masih menggunakan MAKE UP itu haram ga? Apalagi dengan sulam alis segala? Bedanya sulam alis sama TATTO apa?,” jawab DJ Joana.

Tidak hanya itu, DJ Joana juga sempat membalas komentar netizen dengan mengatakan kalau dirinya merupakan keturunan Arab.

Kalo orang Arab tato pake bahasa Arab di hate juga gak ya?,” ujar netizen.

Saya orang arab 🙂,” timpal DJ Joana.

Meski begitu, DJ Joana memilih untuk tidak menanggapi lebih lanjut komentar nyinyir tersebut. Dia malah meminta netizen untuk melanjutkan hujatan yang ditujukan padanya karena dengan begitu dosanya berkurang.

Kalian begini kurang lebih mengambil dosa aku satu persatu AYOO SILAHKAN LANJUTKAN.. Semangat menghujat,” tulis DJ Joana di kolom komentarnya.

Sampai saat ini, DJ Joana tidak lagi membalas cibiran publik soal tato dengan tulisan Arab di dadanya. Dia memilih untuk membatasi komentar postingan Instagramnya. Terakhir, DJ Joana sempat membagikan postingan seksi yang menunjukkan punggung mulusnya.

 

 

To Top