Otomotif

Dua Motor Gahar Royal Enfield Akan Mengaspal di Indonesia

Dua Motor Gahar Royal Enfield Akan Mengaspal di Indonesia
Dua Motor Gahar Royal Enfield Akan Mengaspal di Indonesia

7uplagi.com – Pabrikan motor Royal Enfield sekarang ini telah mempunyai posisi produk dengan mesin dua silinder. Sayangnya, mode yang di pasarkan di Indonesia baru satu silinder saja.

Akan tetapi, hal tersebut akan selekasnya beralih. Sekian waktu lalu, Direktur Pemasaran PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra menjelaskan, ada dua motor baru yang selekasnya mengaspal di Indonesia di 2019, yaitu Continental GT 650 serta Interceptor 650.

Dia menjelaskan, motor berpenampilan classic dengan mesin dua silinder itu akan launching pada semester pertama 2019, serta sekarang ini masih juga dalam step proses administrasi.

“Kalau telah usai, baru di luncurkan. Kami belum membuka inden, walau banyak yang bertanya serta ingin pesan, sebab harga nya belum keluar,” katanya.

Kepastian akan hadirnya dua motor baru pabrikan asal India itu, pula diungkapkan Chief Executive Officer Royal Enfield, Siddharta Lal.

“Kami ingin memberi beberapa pilihan untuk konsumen Indonesia, dibalik membanjirnya produk dari Jepang. Lebih, Indonesia memang jadi pasar penting buat kami. Tetapi, memang dikit terhalang pajak yang tinggi. April kelak (melaju),” papar Siddharta, diambil dari 100kpj, Rabu 27 Maret 2019.

Konfirmasi masuknya motor bertenaga ‘buas’ itu pula dikasihkan oleh Head Business Asia Pacific Region Royal Enfield, Vimal Sumbly. “Yang jelas bulan depan, tetapi kapan tentunya belum dapat kami jelaskan,” katanya.

Comments
To Top
bandar bola online