Hiburan

Dwayne Johnson alias The Rock Positif Terjangkit Virus Corona

Aktor Hollywood, Dwayne Johnson dan keluarganya dinyatakan positif mengidap virus corona atau COVID-19. Dwayne mengumumkn hal tersebut di laman Instagram-nya pada Rabu, 2 September 2020.

Aktor 48 tahun itu menceritakan, bahwa dia dan istrinya, Lauren Hashian, dan kedua putri mereka, Jasmine, 4 tahun dan Tiana, 2 tahun, semuanya dinyatakan positif COVID-19. Meski pada awalnya Dwayne dan sang istri merasa tidak sehat. Untungnya, mereka kini merasa kondisinya sudah jauh lebih baik.

“Saya ingin memberi Anda kabar terbaru yang bermanfaat tentang hal-hal yang telah terjadi pada saya selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Jadi, pembaruannya adalah: istri saya Lauren dan juga dua anak perempuan dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19,” kata Johnson lewat sebuah video di Instagram @therock, dikutip People, Kamis 3 September 2020.

“Ini adalah salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan untukku juga secara pribadi,” lanjut bintang Jumanji itu.

Pria bertubuh kekar itu mengatakan,  COVID-19 jauh berbeda dengan cedera parah, diusir atau bangkrut sekalipun yang sudah pernah ia alami beberapa kali. Johnson juga mengatakan, prioritas nomor satu adalah keluarganya.

Dalam video itu, bintang film Fast and Furious itu juga bercerita bahwa dia tertular virus pernapasan itu dari teman-temannya, yang tanpa disadari telah menyebarkan virus tersebut.

“Saya berharap hanya saya yang positif, ternyata tidak, itu adalah seluruh keluarga saya, jadi ini benar-benar hebat. Tapi, dengan senang hati saya memberi tahu kalian, bahwa kami sekeluarga dalam keadaan baik. Kami berada di sisi lain. Kami tidak lagi menular dan kami – Terima kasih Tuhan – kami sehat,” kata Dwayne.

Johnson mengatakan, sementara putrinya bisa pulih dari COVID-19 dengan cukup cepat, dia dan sang istri mengalami kesulitan.

“Kami sedang menghitung berkat kami, karena kami menyadari tidak selalu saat terkena COVID-19 Anda lebih kuat dan lebih sehat. Bayi kami, Jazzy dan Tia mereka mengalami sedikit sakit tenggorokan pada beberapa hari pertama. Tetapi, setelah itu mereka bangkit kembali dan sudah hidup seperti biasa, mereka bahagia berlarian dan bermain,” tutur Dwayne Johnson.

Tidak lupa, bintang film Ballers itu mengimbau para penggemarnya agar berhati-hati saat berinteraksi dengan orang lain untuk mencegah penyebaran COVID-19.

 

To Top