Cantik Indonesia

Eva Jaya Putri atau Eva Peceleve yang Dikabarkan Sedang Dekat Dengan Jefri Nichol

Jakarta – Jefri Nichol baru saja mengunggah foto mesra dengan seorang cewek. Namun gokilnya, wajah foto cewek tersebut di-edit dengan wajah sahabatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Publik pun menanyakan siapa sebenarnya di balik cewek seksi yang digandeng Jefri Nichol tersebut.

Nama Eva Jaya Putri lebih dikenal publik dengan sebutan Peceleve. Ia terbilang cukup aktif dalam menggunakan media sosial Twitter. Memiliki username @peceleve, Eva telah diikuti oleh lebih dari 34 ribu pengguna Twitter. Dibandingkan dengan Instagram, Eva lebih sering menyapa penggemar di Twitter. Cewek cantik ini juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan Nichol di Twitter. Oleh karena itu, Eva mengomentari unggahan Nichol yang telah mengubah wajahnya dengan seorang cowok. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Eva mengatakan kalau Nichol sangat aneh.

kamu aneh banget,” kata Eva Peceleve kepada Jefri Nichol pada Jumat, 7 Februari 2020.

Akun Instagram @evajayaputri dipenuhi dengan foto epik di berbagai destinasi wisata. Ia meluapkan hobil travelling-nya ke tempat wisata lokal hingga dunia. Highlight Instagram-nya pun diisi dengan konten liburan ke Bali, Prancis, Milan, Flores, dan masih banyak lagi. Ia tak lupa mengabadikan momen liburan dengan foto aesthetic di pantai, wisata alam hingga tempat bersejarah.

Eva dikabarkan bukan warga Indonesia asli. Ia sering membalas komentar teman-temannya dengan berbagai bahasa asing. Terlebih, bio yang dicantumkan dalam akun Instagram-nya menyatakan kalau Eva berdomisili di Austria.

Lewat akun gosip, Nichol kepergok sedang bersama seorang cewek bernama Eva Jaya Putri. Eva mengenakan outfit yang sama dengan cewek yang mesra dengan Nichol. Lantas, siapa Eva Jaya Putri? Simak ulasan berikut.

 

To Top