Hiburan

Fans Nafc se-Indonesia Napak Tilas dan Kenang Nike Ardilla 21 Tahun

7uplagi.com – Sangat disayangkan, penyanyi sebesar Nike Ardila harus pergi lebih cepat setelah terlibat kecelakaan di tahun 1995 silam. Sosok penyanyi berasal dari Bandung ini hingga kini masih hidup di hari para penggemarnya.

Para penggemar Nike Ardilla rutin mengadakan acara-acara mengenang sang idola setiap tahunnya. Tahun ini acara serupa kembali digelar untuk memperingati 21 tahun kepergian sang idola Nike Ardila.

Seperti yang diunggah di fanbase akun Instagram nikeardilla_id, acara tersebut rencana akan digelar pada tanggal 19-20 Maret mendatang bertepatan dengan hari kepergian Nike Ardilla. Bukan cuma itu saja, fans loyal dari pelantunSeberkas Sinar ini juga mengajak para fans untuk ziarah ke makam Nike Ardilla.

nikebadanziarah

Pengumuman Fans Nike Ardilla akan gelar acara kenang 21 tahun kematian sang idola

“Selamat malam Nike Mania. Nafc se-Indonesia yang cetar membahana. Dalam hal memperingati kepergian sang idola kita semua Nike Ardilla ke 21 tahun yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2016 ikuti tour ziarah ke makam Nike Ardilla,” berikut caption dalam postingan di akun Instagram fan base Nike Ardilla.

Nike Ardilla sampai saat ini masih dikenang baik oleh para penikmat musik Tanah Air. Karena sang sosok idola merupakan talenta yang terbaik di saat itu, ketika usianya beranjak 13 tahun, Nike berhasil menyelesaikan rekaman album SEBERKAS SINAR dalam waktu satu hari saja. Band Besar Tanah Air pun, Slank pun juga pernah menjadi pengiring Nike dalam album SEBERKAS SINAR.

Tak cuma kemampuan ber olah vokal saja, Nike Ardilla yang berparas cantik ini punya pesona yang disebut kecantikan alami puteri Indonesia. Wajah dari wanita yang lahir di kota Bandung, 27 Desember 1975 silam ini beberapa kali menghiasi cover majalah Gadis yang sangat trendy saat itu.

Comments
To Top