Hiburan

Film London Love Story, Antara Cinta dan Takdir

7uplagi.com – Jelang Hari Valetine, sederet film drama-drama romantis meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air. Salah satunya adalah London Love Story, yang dibintangi oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Dibalut dengan pemandangan indah kota London, film ini bercerita akan seseorang bernama Dave (diperankan Dimas Anggara), sebagai salah satu mahasiswa paling populer di kampusnya yang tidak bisa menutupi kekosongan hati dan cintanya sejak ditinggal oleh perempuan yang ia cintai.

Suatu malam, Dave yang baru pulang dari acara pesta ulang tahun temannya bertemu dengan perempuan yang hendak melakukan bunuh diri, Adelle (Adila Fitri). Usaha Dave melakukan penyelamatan Adelle menumbuhkan benih-benih cinta di hati Adelle.

Sedangkan, Caramel (Michelle Ziudith) selalu bertengkar dan tidak akur dengan ibunya akibat surat-surat cinta dari seseorang pengagum untuk Caramel. Dan Oleh sang ibu, surat-surat itu akan diberikan ke Caramel yang sedang berada di London. Padahal Caramel tidak ada maksud untuk membuka surat-surat itu, karena Caramel tidak mau membuka luka lama yang ditorehkan oleh pria yang dulu dicintainya.

Di saat yang sama pula, Bima (Dion Wiyoko) berusaha keras mendapatkan cinta Caramel. Namun, Caramel yang sudah tidak percaya pada cinta berulang-ulang kali menolak perasaan Bima.

Akhirnya, takdir mempertemukan Dave, Adelle, Caramel dan Bima dengan cara yang berbeda. Pertemuan itu akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan mengapa Caramel tidak bisa membuka hatinya untuk Bima. Apakah ia tidak bisa untuk melupakan laki-laki yang telah mengisi hidupnya?

Sebenarnya apa hubungan Dave, Caramel, Adelle dan Bima? Takdirlah yang akan memberikan jawaban dan membuka rahasia-rahasia yang lama terpendam.

Comments
To Top