Hiburan

Film Superhero Wonder Woman 1984 Rilis 25 Desember

Warner Bros mengambil langkah merilis Wonder Woman 1984 tak hanya secara digital. Film tersebut ditetapkan tayang juga di bioskop.

Wonder Woman 1984 akan dirilis serentak di bioskop dan streaming lewat HBO Max. Momen perilisan tersebut jatuh pada momen Natal 25 Desember di Amerika Serikat dan 16 Desember di pasar internasional.

Keputusan penayangan Wonder Woman 1984 di bioskop di momen pandemi seperti saat ini turut disambut oleh Joe Russo. Sutradara Marvel untuk film-film Avengers itu menyampaikan salutnya pada sutradara Patty Jenkins.

“Saya pikir ini adalah keputusan terbaik Patty Jenkins. Dia siap membaginya kepada dunia. Sebagai pembuat film, dia amat berani,” ungkap Joe Russo dilansir dari Collider.

Merilis Wonder Woman 1984 dalam bentuk digital dan layar lebar diramalkan sebagai bentuk masa depan baru bagi industri film usai pandemi.

“Inilah masa depan bisnis. Mungkin ada ruang untuk digital dan teater, dan sebenarnya, keduanya mungkin dapat saling mendukung satu sama lain,” imbuh Joe Russo.Langkah merilis film secara digital pernah dikritik seperti yang dilakukan Disney untuk live-action mereka, Mulan. Disney dianggap ‘meninggalkan’ nasib pengusaha bioskop ketika studio tersebut melepas Mulan secara eksklusif lewat Disney+ beberapa bulan lalu.

Kini Warner Bros tengah gencar mempromosikan Wonder Woman 1984. Sang bintang, Gal Gadot, intens mengkampanyekan nonton Wonder Woman 1984 di bioskop.

Di postingan terbarunya, Gal Gadot mengajak para penggemarnya untuk menghampiri bioskop terdekat pada Natal nanti. Mereka yang ingin menonton Wonder Woman 1984 di layar lebar AS bisa membeli tiketnya sekarang.

Wonder Woman 1984 akan berdurasi sedikit lama dari film sebelumnya. Sekuel itu dilaporkan berdurasi 2 jam 31 menit.

To Top
bandar bola online