Hiburan

Film Zorro Reborn Dibuat dalam Versi Futuristik

7uplagi.com – Daur ulang film Zorro semakin menunjukan bentuknya. Kini, Jonas Cuaron telah ditunjuk sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya. Cuaron merupakan salah satu penulis film Gravity. Ia juga putra dari sineas Alfonso Cuaron, sutradara film bertema angkasa yang dibintangi Sandra Bullock itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (5/2/2016), remake Zorro bertajuk Z itu menggambarkan ulang sosok bertopeng itu sebagai pahlawan futuristik. Versi baru dari karakter ciptaan Johnston McCulley yang lahir pada 1919 itu, akan menghadapi tirani di masa depan.

Akan tetapi, hingga hari ini masih belum ada detail mengenai plot cerita yang dirilis oleh pihak studio. Berdasarkan pengamatan The Hollywood Reporter, proyek daur ulangZorro ini memiliki kemungkinan besar untuk berlanjut ke tahap penyelesaian pra-produksi.

Lantica Media dan Sobini Films bekerjasama demi film ini. Mereka berniat memulai pengambilan gambar pada Maret 2016. Mark Amin selaku CEO Sobini sangat tertarik kepada Cuaron setelah menyaksikannya sebagai sutradara film debutnya, Desierto.

“Ketika saya menonton Desierto, saya terkesan dengan perintah aksi dan ketegangan Jonas, mata visualnya yang hebat, dan penampilan kuat yang ia tonjolkan dari aktornya,” ujar Mark Amin.

“Setiap generasi memiliki pahlawan Zorro sendiri-sendiri dan kami bangga dapat memperkenalkan Zorro baru kepada generasi saat ini,” tambah CEO Lantica Media, Antonio Gennari.

Comments
To Top