Dunia

Foto dan Kondisi Terbaru Ariana Grande Pasca Bom di Konser Manchester Arena

Baru-baru ini publik sempat dikejutkan dengan insiden ledakan yang terjadi di konser megah Ariana Grande. Selain heboh di Manchester rupanya kabar tersebut juga sudah menyebar keseleuruh dunia.

Dilansir dari salah sumber saat itu Ariana sedang membawakan lagu andalannya. Ketika ia dan para penggemar sedang hanyut dalam alunan musik tiba-tiba saja terdengar sebuah ledakan. Suasana yang tadinya meriah pun langsung ricuh dan para penonton langsung berambuhran keluar.

Semenjak kejadian tersebut banyak selebriti dunia yang ikut prihatin atas insiden tersebut. Ungkapan duka tersebut dilayangkan melalui Twitter. Sehingga tagar ‘Ariana Grande’ dan ‘Manchester’ menjadi trending topik teratas di akun Twitter.

Bahkan sampai saat ini kurang lebih sudah ada 3,9 juta ocehan  menggunakan kata Manchester. Sementara untuk kata Ariana sendiri sudah lebih dari 700 ribu tweet. Sampai saat ini pihak dari Ariana masih belum memberikan pernyataan lebih jelas tekait kejadian tersebut.

Sementara untuk Ariana sendir berhasil selamat dari ledakan tersebut. Bahkan belum lama ini bedar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan kondisi Ariana pasca insiden tersebut. dalam foto tersebut terlihat sosok Ariana sedang berdiri di pojok ruangan sambil menundukkan kepalanya.

Bahkan beberapa bagian tubuhnya juga mengalami memar-memar. Dihiasi dengan hastag PRAYFORMANCHETER’ yang ramai menghiasi laman tersebut. Sontak kemunculan foto yang memperlihatkan kondisi Ariana Grande tersebut langsung mendapatkan doa sekaligus dukungan dari para penggemar.

Walaupun dalam kondisi baik akan tetapi Ariana Grande sempat histeris saat mengetahui jika ada 19 penggemar yang meninggal dunia din konser yang bertajuk ‘Dangerous Woman’ tersebut. sempat diduga pula jika ledakan tersebut merupakan serangan bom bunuh diri.

Sebelumnya pihak kepolisian sempat menemukan sebuah barang bukti yang diduga kuat sebagai bom. Bahkan dua pejabat dari Amerika juga sempat mengetahui si pelaku dari aksi bom bunuh diri tersebut.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih memastikan jika 19 orang tewas dan 50 yang lainnya mengalami luka-luka. Bahkan polisi juga masih terus menindak lanjuti kasus tersebut.

Comments
To Top