Hiburan

Gading Marten Banjir Dukungan usai Gisel Ditetapkan jadi Tersangka

Sosok Gading Martin mendadak dibanjiri dukungan usai mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel menjadi tersangka kasus video syur yang ternyata benar dilakukan olehnya.

Kekinian, terungkap fakta menggegerkan bahwa video syur tersebut ternyata direkam di Medan pada 2017 silam, saat Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Hal itu membuat warga Twitter berbondong-bondong meninggalkan dukungan dan apresiasi untuk ayah Gempi ini.

Gading Marten menempati Trending Topic kedua Twitter dengan torehan sekitar 6 ribu twit. Menyusul Gisel yang namanya mendudukungi urutan pertama Trending Topic Indonesia.

Pemilik akun Twitter @RoysonZain misalnya, dia menyebut Gading Marten adalah sosok yang kuat karena bisa menyimpan aib Gisel.

“Gading Marten adalah laki-laki strong beneran bisa nyimpen aib mantan istrinya,” kata di.

Sementara itu, akun @V3_Rahmadani melempar dukungan dan apresiasi serupa terhadap sosok Gading Marten yang menurut dia mulutnya bisa dikontrol dengan baik.

“Respect sama Gading Martin. He know the truth tapi mulutnya gak ember, silent is gold, time will tell (Diam adalah emas, waktu yang akan menjawab –Red),” ujarnya.

“Salut se salut-salutnya sama Gading Marten. Dia tahu segalanya tapi tetap diam,” sahut @krisn_o meramaikan trending “Gading”.

To Top