Hiburan

Gagal Jadi Artis KPop, Cewek Cantik Ini Jadi Pemain Film Dewasa

Bisa dibilang jika profesi idol KPop penuh ketidakpastian. Meski sudah berlatih keras sebagai trainee tidak ada jaminan bahwa mereka akan debut dan meraih kesuksesan. Terlebih jika mereka datang dari agensi yang kurang terkenal. Kurang sukses sebagai artis KPop, seorang wanita pun banting setir menjadi pemain film dewasa.

Seorang wanita yang dulu dikenal sebagai Seungha dari girl group BaBa kini sudah tidak aktif sebagai idol. Grupnya saat itu memang kurang dikenal sehingga tidak bertahan lama. Seungha pun memutuskan untuk banting setir ke profesi lain. Masih di dunia siaran tapi kini wanita tersebut memilih industri film seksi.

Seungha mengungkap profesi barunya baru-baru dalam video YouTube Sexual Life TV. Wanita 20 tahun tersebut pun mengejutkan banyak orang dengan pilihan profesinya. Yang juga mengagetkan adalah ketika ia mengungkap pendapatannya. Berbeda dengan pekerjaan sebelumnya yang tidak menghasilkan kini Seungha dibayar mahal sebagai aktris film dewasa.

Dalam video tersebut, Seungha blak-blakan bahwa ia telah tampil dalam 40 film yang diambil dalam waktu dua bulan dan mengungkap berapa bayarannya. “Setiap aktris bisa berbeda-beda tapi mereka mempertimbangkan bahwa aku orang baru yang sebelumnya adalah idol girl group. Aku dibayar dengan harga setara mobil sedan Korea per film,” ujarnya.

Bisa dibilang wanita tersebut mendapatkan sekitar Rp 283 jutaan. Tak heran jika banyak orang terkejut dengan pengakuan wanita muda itu.

Seungha dulu sendiri debut ketika baru lulus dari SMA. Setahun setelah debut sebagai idol, Seungha memutuskan untuk berhenti dan memilih jalan karier lain.

To Top