Olahraga

Giroud Buka Peluang Bakal Geser ke Lyon

Giroud Buka Peluang Bakal Geser ke Lyon

7uplagi.com – Misteri mengenai masa depan penyerang Olivier Giroud sekarang mulai terungkap mendekati berakhirnya musim 2018/2019. Pemain penyerang andalan Chelsea itu diberitakan sudah membuat perbincangan dengan satu diantaranya klub top Lique 1 Prancis.

Dikutip Sportsmole, Giroud yang sudah sempat bela Arsenal itu dikabarkan telah berjumpa dengan Presiden klub Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengulas gagasan transfer itu.

Pilar timnas Prancis itu sudah sempat mengaku jika dirinya seakan tengah frustasi karena cuma dikasihkan slot menjadi starting line oleh Maurizio Sarri di pentas Liga Europa saja.

Meskipun begitu, ketajaman Giroud menjadi seorang ujung tombak tidak butuh disangsikan lagi sudah mengepak 8 gol selama debutnya di Liga Europa musim ini bersama dengan Chelsea.

Pilihan untuk pergi serta geser merumput di pertandingan di negaranya seperti bisa saja pilihan terbaik buat Giroud pada musim yang akan datang.

Presiden Aulas serta Giroud diberitakan sudah berdiskusi saat interval internasional lalu dengan keinginan sampai persetujuan dengan pribadi.

Penawaran transfer sebesar £13 juta peluang cukup sudah buat Giroud untuk mulai memandang karir waktu depannya.

Comments
To Top