Olahraga

Gonzalo Higuain Memutuskan untuk Pensiun dari Timnas Argentina

Gonzalo Higuain Memutuskan untuk Pensiun dari Timnas Argentina
Gonzalo Higuain Memutuskan untuk Pensiun dari Timnas Argentina

7uplagi.com – Penyerang Chelsea, Gonzalo Higuain, dengan sah menginformasikan pensiun dari Tim nasional Argentina. Ketetapan yang mengagetkan sebab usianya sekarang ini masih tetap 31 tahun.

Buat Higuain, sekarang ini telah datang saatnya untuk melihat saja Argentina bermain. Apalagi, beberapa pemain muda yang jadi pilihan, seperti Lautaro Martinez, Mauro Icardi, serta Paulo Dybala.

“Masa saya di Tim nasional telah selesai, saat ini waktunya saya melihat team di luar. Saya meyakini itu akan membuat beberapa orang suka,” kata Higuain, diambil dari Fox Sports Argentina.

Ada tujuan sarkas dibalik perkataan Higuain itu. Sebab saat inilah sering mendapatkan tujuan masukan publik Argentina karena tidak dapat memberikan prestasi.

Ketetapan bomber Chelsea itu juga final. Ia telah bicara langsung dengan pelatih Argentina, Lionel Scaloni, tentang alasannya pensiun.

“Ini telah jadi ketetapan saya, serta saya fikir jadi perihal yang bagus. Saya ingin bersantai dengan keluarga. Sebab saya lihat mereka menanggung derita saat saya memperoleh banyak masukan,” katanya.

Comments
To Top