Hiburan

Graceful Friends Bakal Saingi Kesuksean Drakor The World of the Married

Jakarta – JTBC akhirnya merilis drama Korea baru sebagai pengganti The World of the Married. Bertajuk Graceful Friends, drama ini tayang mulai 10 Juli 2020.

Graceful Friends menceritakan sejumlah pasangan berusia 40-an yang hidup di sebuah kota yang sama. Kehidupan mereka berjalan seperti biasa, hingga sebuah kasus pembunuhan terjadi.

Hal ini tentu saja mengubah keadaan di kota kecil tersebut. Hubungan antara para pasangan pun ikut berubah.

Graceful Friends dibintangi aktor papan atas seperti Yu Jun Sang hingga Song Yoon A. Drama ini ditayangkan untuk menggantikan slot penayangan The World of the Married, setiap Jumat dan Sabtu.

Di penayangan episode pertama, Graceful Friends mendapatkan sambutan yang cukup baik dari penggemar drama Korea. Dikutip dari Nielsen Korea, drama ini mendapatkan rating 3,19 secara nasional.

Melihat kesuksesan The World of the Married, banyak yang menanti perkembangan dan kelanjutan Graceful Friends. Apakah mereka akan meraih kesuksesan yang sama dengan para pendahulunya?

Graceful Friends disebut menggabungkan dua genre berbeda dari dua serial TV kebanggaan JTBC. Mereka adalah Misty yang ditayangkan paad 2018 dan SKY Castle yang ditayangkan pada 2019.

Misty bercerita tentang Go Hye Ran (Kim Nam Joo), seorang penyiar TV yang dituding melakukan pembunuhan. Sang suami, Kang Tae Wook (Ji Jin Hee), merupakan mantan jaksa yang menjadi pengacara publik.

Awalnya rumah tangga mereka bermasalah. Namun karena kasus pembunuhan tersebut, hubungan mereka mulai membaik.

Sementara SKY Castle merupakan drama yang berpusat pada kisah empat keluarga yang hidup di sebuah komplek elit. Mereka saling berlomba. dan menghalalkan segala cara agar bisa membuat anak-anak mereka masuk ke universitas ternama di Korea Selatan.

Nah, apakah Graceful Family bisa menyamai kesuksesan para pendahulunya?

To Top