Olahraga

Guardiola Bahagia Manchester City Lolos dari Virus FIFA

Guardiola Bahagia Manchester City Lolos dari Virus FIFA
Guardiola Bahagia Manchester City Lolos dari Virus FIFA

7uplagi.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola suka semua pemainnya pulang dari interval internasional dalam situasi bugar serta tidak ada yang cedera.

Awal mulanya, beberapa pemain ManCity bela tim nasional di interval internasional minggu lalu. Seperti Kevin de Bruyne, Fernandinho sampai Vincent Kompany.

Interval internasional lama dijuluki ‘Virus FIFA’. Karena, beberapa pemain seringkali pulang ke klub dalam situasi cedera dari arena yang digelar FIFA itu.

“Semua pemain kembali dalam situasi fit. Fernandinho, Kevin, Vincent. Semua oke,” kata Guardiola dikutip Sky Sports, Sabtu 30 Maret 2019.

“Kami mempunyai 21 atau 22 pemain yang ada. Ini kondisi yang bagus untuk pertarungan internal satu sama lain,” sambungnya.

ManCity perlu skuat lengkap sebab akan bertandang ke Craven Cottage melawan Fulham dalam kelanjutan Premier League, Sabtu malam hari ini.

ManCity sekarang ini ada di posisi 2 klassemen Premier League dengan 74 poin dari 30 pertandingan. Cuma ketinggalan dua poin dari Liverpool di puncak.

Comments
To Top