Olahraga

Guardiola Tidak Menyesal Jika Manchester City Tidak Berhasil Raih Trofi

Guardiola Tidak Menyesal Jika Manchester City Tidak Berhasil Raih Trofi

7uplagi.com – Guardiola Tidak Menyesal Jika Manchester City Tidak Berhasil Raih Trofi

Guardiola Tidak Menyesal Jika Manchester City Tidak Berhasil Raih Trofi

Manchester City sekarang ini, dalam tempat paling depan dalam persaingan perebutan titel juara Premier League. Akan tetapi, manajer Josep Guardiola menyatakan, The Citizens akan tidak menyesal jika pada akhirnya tidak berhasil juara.

ManCity sekarang ini, memuncaki klassemen sementara dengan perolehan 71 point dari 29 pertandingan. Mereka unggul satu angka, dari Liverpool yang ada di rangking kedua.

Dengan pertandingan yang tersisa sembilan laga kembali, semua peluang juga dapat berlangsung. Guardiola memandang, ManCity telah lebih baik dari musim-musim awal mulanya.

“Langkah kami bermain, kami bermain jauh, tambah lebih baik (dibanding musim kemarin),” kata Guardiola dikutip Sky Sports.

“Kebanyakan orang tahu benar apakah yang perlu kami kerjakan, kebanyakan orang sama-sama menolong. serta saat ini berlangsung, kami dapat berkompetisi serta jika kami kalah, kami kalah, tapi tiada penyesalan,” sambungnya.

Eks pelatih Barcelona ini sadar, sang juara yang akan mendapatkan pujian. Akan tetapi, jika lihat usaha keras beberapa pasukannya, Guardiola telah terasa senang.

“Saya tidak paham apakah yang akan berlangsung, tapi tidak mungkin rasakan jika mereka itu bukan kompetitor yang bagus, bukan beberapa pemain bagus, bukan atlet-atlet yang bagus, bukan dalam semuanya yang kita telah lihat di selama musim ini,” tuturnya.

Comments
To Top