Olahraga

Guti Bertekad Gantikan Jabatan Zidane di Madrid

Guti Bertekad Gantikan Jabatan Zidane di Madrid
Guti Bertekad Gantikan Jabatan Zidane di Madrid

7uplagi.com – Bekas pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Guti Hernandez, mempunyai ambisi besar untuk menggusur posisi pelatih kepala yang sekarang ini di isi Zinedine Zidane. Guti akui, yang diimpikan terbesarnya ialah kembali menguatkan Madrid dengan posisi menjadi juru racik.

Pria berumur 42 tahun ini bermain di Madrid dari 1995-2010. Prestasi Guti di Madrid cukuplah memuaskan dengan lima titel LaLiga, tiga trofi Liga Champions, serta Piala Super Eropa. Juga, Guti sudah sempat main bersama Zidane.

Diambil dari Foxsport, Guti sudah sempat dirumorkan jadi pelatih Madrid untuk menukar posisi Julen Lopetegui. Tetapi, saat itu Los Blancos lebih pilih Santiago Solari.

Guti sudah sempat jadi pelatih team junior Madrid, sampai Juli 2018 lalu. Serta, sekarang ini Guti tengah bertualang di Turki bersama dengan Besiktas.

“Pasti. Saya selalu menjelaskan, ada di bangku cadangan Real Madrid ialah satu yang diimpikan. Kelihatannya perihal pemain,” kata Guti.

“Ada disana satu hari, akan bermakna untuk saya. Saya ketahui untuk dapat sampai disana, saya mesti mencapai banyak prestasi hal tersebut pula sama saat saya jadi pemain. Tetapi saya tidak takut dengan itu,” lebih Guti.

Menurut Guti, untuk menunjukkan itu semua satu diantara yang diperlukan ialah peluang.

“Untuk sekarang ini saya suka dengan langkah yang saya mengambil. Saya menanti, semangat, serta begitu ketertarikan. Saya mengharap akan terjadi pada musim panas kelak,” jelas Guti.

Madrid kembali menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih, sesudah Solari dikeluarkan pada bulan lalu. Zidane kembali ditunjuk karena miliki kesan-kesan baik waktu melatih Madrid, dengan menyapu tiga titel Liga Champions dengan berturut-turut.

“Ini mengagetkan saya. Tapi yang jelas Zidane sudah lakukan tugasnya dengan begitu baik di Real Madrid yang tengah ada dalam posisi susah,” tuturnya.

Comments
To Top