Opini

Hamil 4 Bulan, Tubuh Hesty Klepek Klepek Tak Kunjung Lebar

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Tinggi semampai dan tubuh ramping jadi dambaan setiap wanita, apalagi di masa kehamilan umumnya tubuh setiap wanita akan melebar dengan sendirinya. Namun hal ini tak terjadi pada Hesty pemilik lagu Klepek Klepek.

Di usia empat bulan kehamilannya, tubuh Hesty belum juga alami perubahan secara drastis. Ia mengaku memang sudah miliki berat tubuh dan tinggi badan ideal yang ia terima dari gen ibunya.

“Sebelum hamil berat badan Hesty 48 kilo dan tinggi 170 senti, sekarang lagi hamil berat Hesty naik jadi 53 kilo,” ungkapnya.

Hesty mengaku tak pernah melakukan diet khusus selama hidupnya, bahkan melakukan aktivitas fisik pun sangat jarang ia lakukan.

Kalo Hesty emang udah turunan ya, emang udah tinggi, jadi gak pernah dijaga. Kalo tubuh bener-bener gak pernah dijaga, makan apa aja jadi. Jengkol aja Hesty makan,” ujarnya kepada Health-liputan7up.com usai jalani syuting di SCTV Tower, ditulis Kamis (25/2/2016).

Ajakan teman-teman Hesty untuk sekedar lari pagi atau jalan sehat menjadi satu-satu bentuk olahraga yang ia pilih, “Ya kalo iseng aja seru-seruan kalo gak ada temen ya gak mau olahraga,” lanjutnya.

Merasa telah dianugerahi tubuh yang proporsional, pedangdut ini lebih memperhatikan kecantikan kulit terutama bagian wajahnya. Hesty selalu melakukan beragam perawatan demi kecantikan kulit juga wajah.

Kalo untuk perawatan, iya. Hesty lebih pilih perawatan kulit, ngejaga banget kalo kulit. Kadang Hesty ke salon untuk massage atau spa. Tapi kalo Hesty sih lebih ke muka, Hesty ada dokternya khusus muka. Dari Hesty pertama kali melejit sampe sekarang selalu ke dokter itu terus…,” ungkap wanita 21 tahun yang pilih bokong sebagai bagian tubuh favoritnya ini.

[ad_2]

Comments
To Top