Hiburan

Heboh, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Laku 50 Juta

DJ Dinar Candy kembali membuat kehebohan di media sosial Instagram. Dinar mencuri perhatian banyak warganet karena secara terang-terangan mengaku menjual celana dalamnya yang bekas dipakai.

Dinar mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya, @dinar_candy. Dalam video tersebut, Dinar yang tampak mengenakan busana berwarna hitam mengaku tidak memiliki penghasilan yang jelas selama tujuh bulan belakangan karena imbas dari wabah corona.

Maka dari itu, Dinar ingin menjual beberapa barang miliknya, salah satunya adalah celana dalam yang bekas dipakai. Dalam video itu, Dinar juga tampak menunjukkan celana dalamnya yang akan dijual tersebut.

“Hai guys selama tujuh bulan aku tidak ada penghasilan yang jelas karena corona, ditambah lagi sekarang PSBB. Jadi aku mau jual beberapa barang-barang aku, salah satunya aku mau jual celana dalam aku,” kata Dinar Candy dikutip VIVA, Kamis, 17 September 2020.

Tidak tanggung-tanggung, Dinar menjual celana dalam bekas pakainya itu seharga Rp50 juta. Dinar juga menegaskan bahwa dirinya serius dan tidak sedang main-main.

“Aku mau jual seharga Rp50 juta, ini jadi sudah dipakai guys. Jadi yang minat kalian boleh WhatsApp asisten aku nanti nomornya aku cantumin di bawah, ini serius ya guys, jadi aku enggak main-main, makasih,” kata Dinar Candy.

Ternyata, saat ini celana dalam bekas pakai milik Dinar Candy itu sudah laku terjual. Informasi itu diunggah langung oleh Dinar ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto yang menampilkan bukti transfer pembayaran.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan itu, Dinar mengaku bahwa ada tiga orang yang menawar celana dalamnya tersebut.

“SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystuntrider aku jadi terharu  3 org yg nawar akhirnya bobby yg duluan trasfer!!,” tulis Dinar dikutip VIVA. Sementara itu, video yang diunggah Dinar tengah mempromosikan celana dalamnya telah dihapus.

To Top