Hiburan

Hesty Klepek Klepek Bersikap Positif dengan Kariernya

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Banyak yang meramal karier Hesty Klepek Klepek akan tamat setelah ia terlibat kasus prostitusi. Namun tidak demikian dengan Hesty sendiri. Hesty mengaku optimis dengan kariernya di dunia musik.

Ketika di wawancarai secara eksklusif oleh tim 7uplagi.com, di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (24/2/2016), Hesty mengaku jika ia tak akan menyerah dan akan tetap maju. “Enggak perlu untuk minder atau mundur, karena dari awal Hesty udah menjelaskan. Untuk apa harus malu,” ujar Hesty Klepek Klepek.

Penyanyi dangdut Hesty klepek klepek mencurahkan isi hati pada saat wawancara di kantor 7uplagi.com,Jakarta, Rabu  (24/2). Hesty Klepek Klepek Menangis Dituding Terlibat Prostitusi. (7uplagi.com/Herman Zakharia)

Hesty Klepek Klepek juga tak mempedulikan cibiran para haters kepada dirinya. “Hesty pikir, untuk apa juga mikirin. Kalau mereka beranggapan Hesty seperti itu ya enggak masalah,” katanya.

Tidak hanya itu saja, Hesty juga merasa optimis jika karirnya akan bersinar kembali dan bisa diterima di masyarakat. Kabarnya, sesudah ia melahirkan, ia akan mengeluarkan single terbaru yang masih bernaung dengan label Nagaswara, “lagu baru Insya Allah habis lahiran.”

Hesty Klepek Klepek (7uplagi.com/Andrian M Tunay)

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya, Hesty Klepek Klepek terjerat kasus prostitusi artis. Tetapi ketika di tanyai perihal kabar prostitusi tersebut, Hesty Klepek Klepek beranggapan jika dirinya di jebak dan tidak mengetahui tentang kasus tersebut. (Est/fei)

[ad_2]

Comments
To Top