News

Honda Civic 2016 bakal ditarik kembali dari pasaran

7uplagi.com – Honda Civic 2016 terbaru telah dilaporkan akan kembali ditarik ke dealer oleh perusahaan.

Hal ini disebabkan oleh adanya kesalahan pada bagian produksi yang berpotensi pada penyebab kegagalan mesin. Cukup miris, pasalnya mobil ini belum lama dirilis ke pasaran. Pabrik Honda juga langsung menghentikan penjualan honda civic sejak pekan lalu untuk menghindari penyebaran Civic 2016 ke pelanggan setia honda dengan kondisi cacat produksi, seperti yang dikutip dari Carscoops(4/2).

Ada pun type mobil Honda Civic 2016 yang teridentifikasi mengalami kegagalan produksi mesin adalah jenis varian mesin empat silinder 2.0liter. Sedangkan untuk Honda Civic mesin turbo 1.5liter tidak ada kerusakan yang terjadi. Sebanyak 34ribu unit dikatakan mengalami kerusakan mesin. Recall kendaraan Honda Civic ini bakal dimulai bulan Maret mendatang untuk mobil-mobil yang positif mengalami kegagalan pada mesin honda civic.

Pihak Honda sesegera mungkin akan memberikan rincian mengenai tindakan ini kepada pembeli/konsumen agar banyak yang mengetahui dan mengerti apa yang terjadi. Sosialisasi tentang penarikan ini diharapkan dapat dimengerti oleh konsumen honda civic 2016.

Dengan Berhentinya penjualan dan penarikan mobil dari pasaran ini dilakukan hanya untuk pasar Amerika. Untuk sementara ini belum ada keterangan lebih resmi dan rincian lebih lanjut apakan kegagalan mesin itu juga terjadi pada Civic yang dijual di negara lain

 

Comments
To Top