Otomotif

Honda Indonesia Telah Menyiapkan BRV Model Baru

Honda Indonesia Telah Menyiapkan BRV Model Baru
Honda Indonesia Telah Menyiapkan BRV Model Baru

7uplagi.com – Penjualan Honda BR-V selalu turun. Menurut data Kombinasi Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, saat dua bulan di 2019, distribusi dari pabrik ke diler cuma 168 unit. Sedang di 2018, dalam periode yang sama ada 409 unit.

Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy menjelaskan, lumrah bila mobil yang telah lama menyusut yang berminat. BR-V pertama-tama di luncurkan 2016, serta versi facelift-nya ada tahun lalu.

“Memang, ada banyak mode telah tua. Kami tidak dapat pungkiri, bila umurnya telah 4-5 tahun, ada penurunan (penjualan). Kami tidak dapat katakan, telah usia 40 tahun beradu tinju dengan usia 20 tahun (tentu kalah),” katanya di Sentul, Jawa Barat, Kamis 21 Maret 2019.

Lihat peminat Low Sport Utility Vehicle itu selalu alami penurunan, produsen mobil berlogo H itu tengah mempersiapkan mode barunya. Menurut Jonfis, BR-V akan tidak di stop produksinya, cuma dikarenakan peminat selalu alami penurunan.

“Kami tidak sempat bicara BR-V akan di stop (dari pasar Indonesia). Akan diperbaharui, tentu lah. Jika telah waktunya, kami akan kasih tahu. Dinanti saja, konfirmasinya kelak,” katanya.

“Penjualan ada kalanya turun, ada kalanya hilang, sebab ada mode baru hadir dan lain-lain,” tuturnya.

Comments
To Top
bandar bola online