Otomotif

Honda Ingin Menjual Skutik Terjangkau

Honda Ingin Menjual Skutik Terjangkau
Honda Ingin Menjual Skutik Terjangkau

7uplagi.com – Honda bakal melaunching skuter matik paling anyarnya. Motor itu bakal di jual di harga murah dan meriah. Seperti diambil BikeIndia, Senin 25 Maret 2019, motor yang disebut ialah New Activa 125, alias edisi paling baru dari mode yang di pasarkan di India.

Selama ini New Activa 125 telah melakukan rangkaian eksperimen jalanan sebelum kiprahnya betul-betul dikerjakan. Dari laporan terungkap, skutik memiliki ukuran mini itu sudah sempat tertangkap kamera tengah lakukan eksperimen kelayakan di satu tempat yang terdapat di India.

Uniknya, skutik yang diduga menjadi New Activa 125 itu masih tetap tertutup bubble wrap atau plastik gelembung, hingga keseluruhnya body motor tidak demikian terlihat jelas.

Di sejumlah pojok yang masih tetap tampak, seperti dibagian depan. skutik itu tampilkan headlamp yang memakai DRL LED. Sesaat dibagian muka, seperti mode awal mulanya, ada garpu teleskopik juga rem cakram.

Masalah dapur picu, New Activa 125 masih tetap mengangkat kemampuan mesin yang sama, yaitu 125 cc dengan silinder tunggal. Kekuatannya sampai 8,63 daya kuda serta torsi 10,54 Nm.

Honda New Activa 125 sendiri mempunyai dua variasi produk, standar serta DLX, di harga yang pasti berlainan. Untuk standar, konsumen cukuplah menebusnya di angka 59.900 rupee, atau seputar Rp12,2 juta. Sesaat DLX dihargai 64.300 rupee, atau sama dengan Rp13,3 juta.

Comments
To Top
bandar bola online