Olahraga

Hotspur Memiliki Stadion Anyar Pun Masih Dicemooh De Bruyne

Hotspur Memiliki Stadion Anyar Pun Masih Dicemooh De Bruyne

7uplagi.com – Tottenham Hotspur miliki stadion anyar pula dicemooh oleh gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne. Pemain klub Liga Champions Manchester City itu meminta tidak terlalu berlebih ulas ini.

Tottenham Hotspur beberapa kali sudah diejek oleh tokoh bola masalah stadion baru mereka. Kevin De Bruyne tidak ingin kalah mengulas masalah ini mendekati pertandingan Liga Champions pada Spurs lawan Manchester City itu.

Tim Pep Guardiola akan menjajal stadion baru Spurs yang megah. Kiprah stadion itu sudah sempat alami penundaan lumayan lama sampai pada akhirnya dapat dipakai. Mempunyai kemampuan sampai enam puluh dua ribu pemirsa, sang stadion turut jadi saksi kemenangan Spurs skor 2-0 waktu lawan Crystal Palace.

Fans City ingin team menghadapi atmosfer sang stadion kinyis-kinyis, tetapi De Bruyne menampik perihal itu. Dia lebih senang ulas kualitas pemain seperti Harry Kane, Christian Eriksen serta Dele Alli yang tidak dapat dipandang sepele.

“Saya waktu bodoh masalah stadion barunya,” tutur De Bruyne. “Saya cuma perduli masalah team yang akan bermain saja. Semua selalu mengulas masalah stadion, seperti hal tersebut ialah suatu yang begitu istimewa saja.”

“Hey, kebanyakan orang miliki stadion, kebanyakan orang miliki supporter juga. Mereka akan tiba untuk mendukung klubnya.”

“Saya tidak yakin jka stadion akan membuat ketidaksamaan besar. Mereka mungkin sedikit akan ketertarikan saja, tetapi selanjutnya ini semua ialah stadion dengan beberapa supporter saja.”

“Kalau mereka hadir ke Wembley dengan delapan puluh ribu atau akan ada enam puluh dua ribu, tetap sama sajalah. Tentu bisa menjadi pertandingan yang berat, tetapi saya meyakini semua akan baik-baik saja,” ujarnya.

Ke-2 team akan berjumpa di Liga Champions pertandingan leg 1 di hari Rabu (10/4), jam 02.00 Wib. Tim City masih tetap lebih diunggulkan untuk menang sampai 51% berbanding kesempatan 23% lawan.

Comments
To Top