Otomotif

Hyundai Kona Bakal Selekasnya Meluncur di Jakarta

Hyundai Kona Bakal Selekasnya Meluncur di Jakarta
Hyundai Kona Bakal Selekasnya Meluncur di Jakarta

7uplagi.com – PT Hyundai Mobil Indonesia akan ada di arena Indonesia International Motor Show, pada 25 April sampai 5 Mei 2019. Agen pemegang merk Hyundai itu siap juga membawa produk terbarunya.

Produk yang disebut ialah Hyundai Kona. Sebelum di luncurkan, kami memperoleh peluang eksklusif lihat wujudnya. Dimensinya lebih kompak dari Tucson, dengan muka yang moderen serupa Santa Fe.

Grille berupa sarang lebah, dengan lampu sipit diatas menjadi DRL (daytime running light) serta sein. Lampu pentingnya dibagian bawah serta telah proyektor, posisinya pas di samping lampu kabut.

Ada rongga kecil di dekat lampu, yang befungsi mendinginkan rem cakram depan. Peleknya memakai ukuran 17 inci, dibalut ban memiliki ukuran 215/55.

Sisi samping tampak ada penambahan over fender, menyengaja dikasih kelir yang berlainan dengan body. Untuk meningkatkan kesan-kesan mobil kuat, ada roof rail di atap. Di bagian belakang, penampilan moderen diperlihatkan melalui design lampu rem yang menyatu dengan reflektor.

Tidak tertinggal, ada spoiler komplet dengan lampu rem penambahan. Kesan-kesan sporty diperlihatkan melalui pemasangan diffuser.

Sayangnya, untuk sekarang ini Hyundai belum membolehkan kami lihat interior ataupun dapur picunya. Mereka cuma menjelaskan, ada tiga pilihan mesin yang di tawarkan di pasar global sekarang ini.

“Mesinnya ada 1.600cc turbo, 2.000cc serta elektrik, hanya itu pilihannya. Kelak di IIMS 2019 semakin lebih jelas. Pilihan warna ada hitam, putih, merah, kuning muda, abu-abu,” tutur Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja, Senin 8 April 2019.

Comments
To Top