Olahraga

Inggris Berhasil Bantai Montenegro Walau Sempat Tertinggal Lebih Dulu

Inggris Berhasil Bantai Montenegro Walau Sempat Tertinggal Lebih Dulu
Inggris Berhasil Bantai Montenegro Walau Sempat Tertinggal Lebih Dulu

7uplagi.com – Inggris mendapatkan hasil positif dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Eropa 2020. Mereka membuat malu Montenegro dengan skor telak 5-1.

Bermain di Stadion POD Goricimo, kedua team awalannya tampil sama. Montenegro yang bertindak selaku tuan rumah memberi intimidasi di awalnya pertandingan.

Bahkan juga mereka dapat unggul terlebih dulu pada menit ke-19 melalui Marko Vesovic. Inggris tidak tinggal diam, mereka lalu memperlancar beberapa serangan beresiko.

Inggris pada akhirnya menyamakan posisi pada menit ke-30 melalui Michael Keane. Dimulai dari sepakan bebas Ross Barkley yang kirim ke kotak penalti lawan serta Keane memaksimalkannya menghasilkan gol. Score 1-1 untuk kedua team.

Tidaklah sampai disana, Inggris yang temukan permainan terbaiknya kembali unggul. Kesempatan ini Ross Barkley sebagai aktor penting terciptanya gol. Ia cetak gol sesudah manfaatkan umpan Callum Hudgson-Odoi. Score 2-1 untuk Inggris bertahan sampai turun minum.

Di set kedua, The Three Lions semakin garang. Empat gol mereka buat semasing melalui Barkley pada menit ke-59.

Tidak tertinggal sang kapten, Harry Kane yang cetak gol sesudah manfaatkan umpan Sterling pada menit ke-73. Lalu gol ke lima Inggris dibuat oleh Sterling pada menit ke-82. Score 5-1 untuk Inggris tutup pertandingan.

Berdasar hasil ini, The Three Lions sementara memuncaki Group A dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan. Sedang Montenegro di posisi ke-3 dengan satu poin dari dua pertandingan.

Formasi Pemain:

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, Michael Keane, Harry Maguire, Danny Rose; Ross Barkley (James Ward-Prowse 82′), Declan Rice, Dele Alli (Jordan Brian Henderson 64′), Raheem Sterling, Harry Kane (Callum Wilson 83′), Callum Hudson-Odoi.

Montenegro: Danijel Petkovic; Filip Stojkovic, Stefan Savic, Marko Simic (Vladimir Jovovi? 74′), Zarko Tomasevic; Adam Marusic, Mirko Ivanic, Nikola Vukcevic, Marko Vesovic; Fatos Beqiraj (Marko Jankovi? 61′), Stefan Mugosa.

Comments
To Top