Olahraga

Inggris Dinilai Semakin Buas

Inggris Dinilai Semakin Buas

7uplagi.com – Inggris mencapai hasil positif dalam kelanjutan kwalifikasi Piala Eropa 2020. Mereka membuat malu Montenegro dengan skor telak 5-1, Selasa 27 Maret 2019.

Bermain di Stadion POD Goricimo, kedua team awalannya tampil sama. Montenegro yang bertindak selaku tuan rumah memberi intimidasi di awalnya pertandingan.

Bahkan juga Montenegro dapat unggul terlebih dulu pada menit ke-19 melalui Marko Vesovic. Inggris tidak tinggal diam, mereka lalu memperlancar beberapa serangan beresiko.

Inggris baru menyamai posisi pada menit 30 melalui gol Michael Keane. Dimulai sepakan bebas Ross Barkley yang dioptimalkan Keane menghasilkan gol. Score 1-1.

Tidaklah sampai disana, Inggris yang temukan permainan terbaiknya, kembali unggul. Kesempatan ini Ross Barkley sebagai aktor penting terciptanya gol.

Barkley cetak gol sesudah manfaatkan umpan Callum Hudgson-Odoi. Score 2-1 untuk kelebihan Inggris bertahan sampai turun minum.

Di set kedua, The Three Lions semakin garang. Empat gol mereka buat. Diawali gol Barkley pada menit 59. Disusul gol sang kapten, Harry Kane di menit ke-73.

Lalu gol ke lima Inggris diciptakan oleh Sterling pada menit ke-82. Scuad The Three Lions juga tutup pertandingan dengan kemenangan mutlak 5-1.

Dengan kemenangan atas Montenegro, Inggris memuncaki klassemen sementara Group A dengan perolehan enam poin dari dua laga.

Awal mulanya, Inggris pula menang mutlak 5-0 atas Republik Ceko di laga pertama kwalifikasi pada 23 Maret 2019 yang lalu.

Dua kemenangan mutlak ini pula meneruskan trend cemerlang Inggris. Scuad bimbingan Gareth Southgate menang berturut-turut di lima pertandingan paling akhir.

Sebelum kwalifikasi Piala Eropa 2020, Inggris sukses mempecundangi Spanyol 3-2 di arena UEFA Nations League, 16 Oktober 2018.

Setelah itu, Raheem Sterling serta kawan-kawan sukses melumat Amerika Serikat tiga gol tanpa ada balas di laga eksperimen, 16 November 2018.

Serta Republik Ceko jadi korban setelah itu Inggris pada 18 November 2018 di arena UEFA Nations League. Inggris bekuk Ceko 2-1.

Trend cemerlang ini mengusung keyakinan diri bintang Inggris, Ross Barkley. Menurut dia, Inggris memang miliki mimpi besar sekarang ini.

“Tujuan penting kami ialah jadi team terbaik dalam dunia,” kata Barkley selesai Inggris lumat Montenegro, seperti dikutip Sky Sports.

“Anda dapat lihat berapa besar kualitas yang kami punya dalam skuat ini. Semua pemain bermain bagus serta hari esok tampak begitu cemerlang,” sambungnya.

Inggris setelah itu akan kembali bertanding pada 7 Juni 2019 yang akan datang. Inggris akan melawan Belanda di arena UEFA Nations League.

Comments
To Top