Tekno

Ini Asal Mula Cerita Dino Merah yang Viral di TikTok

Media sosial TikTok kini tengah dihebohkan dengan kemunculan gambar Dinosaurus atau Dino berwarna merah yang banyak dijadikan Profile Picture atau foto profil di berbagai akun.

Usut punya usut, ada kisah percintaan yang diduga fiksi di balik kemunculan sosok Dino merah yang viral tersebut. Namun, banyak versi dari kisah Dino Merah ini dari berbagai akun hingga kisah pun semakin berkembang.

Inilah Arti Dino Merah di TikTok

Seperti diceritakan dalam akun @ini_pisces di TikTok. Cerita berawal saat Dino Pink dan Dino Hijau menjalin hubungan yang diduga dengan cara Long Distance Relationship (LDR). Mereka pun hanya berkomunikasi melalui telepon.

Tidak lama kemudian datanglah sosok Dino Merah yang memutuskan hubungan Dino Pink dan Dino Hijau. Dan, terkuak lah ternyata Dino Merah akhirnya menjalani hubungan dengan Dino Hijau.

Di tengah kesendirian Dino Pink yang sedang patah hati usai hubungannya kandas, hadirlah Dino Biru yang ternyata menyukai Dino Pink. Gayung pun bersambut, Dino Pink yang juga menyukai Dino Biru akhirnya memutuskan untuk bersama.

Foto Profil Dino Merah Jadi Ajang Follow Back

Sosok Dino Merah banyak digunakan foto profil oleh akun-akun TikTok. Seperti diceritakan dalam akun Youtube Wahyu Saputra, menurutnya orang yang menggunakan foto Profil Dino Merah bisa untuk ajang Follow Back.

Sehingga bisa menambah follower pemilik akun yang mem-follow. Hal itu pun dibuktikan oleh pemilik akun Youtube tersebut.

Pengakuannya, setelah menggunakan foto profil Dino Merah, ia mem-follow akun yang menggunakan foto Dino Merah juga. Alhasil, menurutnya pemilik Dino Merah yang difollow langsung mem-follow balik.

Namun begitu, masih banyak maksud dan berbagai cerita di balik viralnya Dino Merah tersebut. Jika kalian punya cerita lain, silakan komentar ya.

To Top