Hiburan

Ini Bentuk Kekerasan Saipul Jamil Versi Korban AW

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Selain dugaan pelecehan, Saipul Jamil juga dilaporkan pria bernama AW atas tindak kekerasan. Pria 22 tahun itu mengaku telah dilecehkan Saipul pada 2014 lalu di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kuasa hukum AW, menceritakan modus pencabulan yang dilakukan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Saat mengajak menginap, Ipul mulai melecehkan korban.

“Dia menutup mulut agar (korban) tidak bersuara. Lalu dia menekan tangan sambil menindih kaki, sehingga klien kami tidak bisa melawan,” ungkap pengacara AW, Raidin Anom di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Korban yang menyambi pekerjaan sebagai asisten, mengaku sudah dua kali mengalami kejadian serupa. Namun, baru kali ini ia berani melaporkan tindakan itu ke pihak berwajib.

“Enam bulan sama saudara SJ tinggal dan ikut pada timnya. Korban sebagai pengikut atau asisten. Dia sudah terjadi dua kali (pencabulan dan kekerasan),” sambung Raidin Anom.

Saipul Jamil

Lantaran peristiwa itu terjadi dua tahun silam, AW tak bisa membawa bukti visum. Tetapi pihaknya sudah punya bukti lain berupa foto untuk menjerat Saipul Jamil.

“Visum tidak. Akan kami lakukan, tapi ini kan baru laporan. Nanti baru kami periksa. (Bukti) dari kronologi awal kami bawa foto-foto,” ujar Raidin Anom. (Ras/fei)

[ad_2]

Comments
To Top