Bisnis

Ini Ceritanya Muncul Kondom Varian Rasa Cimol Pedas, Mie Goreng dan Es Kopi Susu

Heboh di media sosial, produk kondom Fiesta rilis rasa mie goreng hingga spicy cimol. Rasa ini dirilis karena permintaan dari netizen, kabar ini mengundang banyak komentar dan nggak sedikit yang request rasa lainnya lagi.

Fiesta salah satu brand yang mengeluarkan produk kondom dengan sensasi rasa berbeda yaitu khas Indonesia banget. Melalui twitternya @FiestaCondoms dan website resminya, Fiesta merilis 3 varian rasa baru yaitu kopi, mie goreng dan spicy cimol.

Rilisnya 3 varian rasa ini menjawab permintaan dari netizen, seperti yang disampaikan Fiesta melalui salah satu postingan Twitternya, “Karena dari kemarin banyak yang request rasa seblak jeletot, maka kita kasih ke kalian, Fiesta rasa Spicy Cimol!,” tulisnya.

Terkait hal ini, postingan Gerald dengan akun @_geraldgerald_ menjadi viral lantaran dirinya pernah request kondom rasa cimol pada 21 Oktober 2019. Gerald membagikan bukti screenshoot tweetnya dan wajahnya yang merasa bingung, “Kalo udah kaya mau invest ke Fiesta biar bikin kondom rasa cimol,” tulisnya.

Dalam postingannya ia menuliskan, “Buset padahal gua ngelantur doang, akhirnya malah jadi bikin rasa cimol beneran, makasih @fiestacondoms, mari kita coba,” tulisnya. Bahkan, kabar rilisnya kondom rasa cimol ini juga sempat menjadi trending topic di Twitter.

Selain itu, banyak juga netizen yang mengomentari rilisnya kondom varian rasa khas Indonesia dari Fiesta ini, termasuk untuk rasa spicy cimol.

“Ngga masuk akal gimana ceritanya rasa fiesta spicy cimol?? Apa nggak kepedesan nanti itunya haha??,” tulis @cursedkidd.

“Ini lucunya kalo varian rasa makanan nggak jadi dis*p*ng malah dikunyah,” tulis @liviusich.

“Coba ngetweet lagi minta ayam geprek sama pecel lele,” tulis @twinklettlestar.

“Hah wkwkwkwk apa nggak kepedesan,” tulis @hestyfarin.

Melansir website resmi Fiesta, 3 varian rasa tersebut langsung diminati banyak orang karena tertulis stoknya habis. Kini Fiesta rilis kondom rasa mie goreng hingga spicy cimol, kira-kira kedepannya bakalan ada rasa apa lagi ya?

To Top
bandar bola online