Hiburan

Ini harga tiket konser Joey Alexander

[ad_1]

Jakarta (7uplagi.com) – Pianis muda Indonesia, Joey Alexander, siap memukau Jakarta dengan menampilkan konser jazz pertama di Indonesia yang menghadirkan HD Quality Sound Design yang disiapkan secara khusus untuk memanjakan telinga penonton.

Konser bertajuk Joey Alexander Live in Concert itu digelar pada 22 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Penonton akan menikmati kualitas audio yang jernih, seimbang, detil bunyi yang memunculkan karakter asli dari setiap instrumen, dihadirkan sama baiknya di seluruh pelosok ruangan konser,” demikian keterangan pers dari pihak penyelenggara Mahana Live Interact dan iCanStudioLive, di Jakarta, Senin.

“Tak cuma itu, penyelenggara juga merancang tata letak konser sirkular 360 derajat, dimana panggung utama ditempatkan di tengah ruangan sebagai pusat perhatian selama dua jam konser,” tambahnya.

Penjualan tiket dimulai pada 15 April 2016 melalui ticket.mahanalive.com dengan kategori antara lain Diamond Rp. 2.500.000, Platinum Rp. 2.000.000, Gold, Rp. 1.000.000, Silver Rp. 750.000 and Bronze Rp. 450.000. Semuanya belum termasuk pajak.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Twitter dan Instagram @icanstudiolive dan @mahanalive atau www.icanstudiolive.com/joeyalexander dan www.interact.id/joeyalexander.

Nama Joey Alexander menjadi pembicaraan internasional setelah menjadi unggulan termuda Grammy 2016. 

Pianis muda berusia 12 tahun ini berhasil mendapatkan dua nominasi, masing-masing untuk kategori Best Jazz Instrumental Album dari My Favorite Things dan kategori Best Improvised Jazz Solo untuk lagu bertajuk Giant Steps dari album yang sama.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

[ad_2]

Comments
To Top