Olahraga

Inilah Penyebab Buruknya Penampilan Di Maria Bersama MU

Inilah Penyebab Buruknya Penampilan Di Maria Bersama MU
Inilah Penyebab Buruknya Penampilan Di Maria Bersama MU

7uplagi.com – Pemain lini sayap yang berasal dari Argentina, Angel Di Maria miliki banyak cerita di kompetisi Liga Inggris. Dengan prestasi, eks punggawa Manchester United atau MU ini termasuk tidak mengkilap, waktu bela armada Setan Merah.

Hal tersebut juga diungkap oleh bekas juru strategi MU, Louis van Gaal. Beberapa alasan juga dikatakan Van Gaal, berkaitan kurang gemilangnya debut Di Maria berkompetisi dalam skuat The Red Devils.

Awalannya, Di Maria yang cuma bermain saat semusim di Old Trafford, sudah sempat memandang kurang berkilaunya catatan di Old Trafford, dikarenakan strategi jelek Louis van Gaal. Akan tetapi, penilaian Di Maria itu disanggah oleh Van Gaal.

Dalam satu interviu, Van Gaal malah menyebutkan performa Di Maria yang jadi sumber masalah dari debut negatifnya itu.

“Di Maria menjelaskan itu ialah masalah saya. Saya memainkannya di tiap-tiap posisi menyerang. Anda bisa mengecheck kebenarannya,” ungkap Louis van Gaal pada BBC.

“Dia tidak sempat memberikan keyakinan saya, dalam posisi itu. Ia tidak dapat melawan desakan terus-terusan, waktu kuasai bola di Premier League. Itu masalahnya,” jelas Van Gaal.

Selama bela MU, Di Maria cuma cetak empat gol dengan 12 assist dalam 32 tampilan. Catatan itu berlainan jauh dari apa yang diraihnya di Paris Saint Germain (PSG) sampai sekarang ini, dengan 66 gol dari 174 pertandingan.

Comments
To Top