Hiburan

Inilah Wanita Paling Jago Menyelam di Bumi

7uplagi.com – Siapa sih yang nggak ingin mengintip keindahan laut yang ada di bumi ini? Yah, semua orang bakal mau deh. Apalagi kalau mereka diberi kesempatan dan kemampuan yang sama seperti para penyelam yang ada di dunia ini. Namun sayangnya, tak semua orang juga mendapatkan kesempatan yang langka begitu bukan.

Sebab tahu sendiri, kegiatan yang sudah termasuk dalam olahraga ini tak mudah dilakukan bagi orang awam. Karena selain harus melakukannya dengan alat bantu yang harganya kurang begitu terjangkau. Menyelam tanpa alat bantu pun konon cukup susah untuk dilakukan karena latihan pun tak hanya bisa dilakukan sekali atau dua kali saja. Apalagi kalau menyelam di dalam lautan, tentu perlu kemampuan tersendiri untuk melawan arusnya bukan?

Akan tetapi, sungguh sangat beruntunglah sosok cewek yang bernama Kimi Werner ini. Di mana, cewek kelahiran Hawaii ini sudah nggak asing lagi dengan yang namanya lautan. Sebab sejak kecil, ia pun sudah terbiasa menyelam untuk mencari ikan dan bermain-main di lautan. Makanya kamu sendiri juga nggak bakal heran kalau doi sudah jago banget berkecimpung di dalam dunia selam-menyelam seperti sekarang ini, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

30e6f70000000578-0-image-a-29_1454666456610

Hal ini, tentu ia buktikan dengan kemampuannya yang benar-benar di luar dugaanmu. Sebab sebagai jagoan penyelam, selama ini Kimi mampu menahan napas tanpa alat bantu selama 4 menit 45 detik atau hampir 5 menit. Dan itu bukan prestasi yang gampang lho. Karena kamu sendiri bisa mencobanya sendiri deh sekali-kali. Di mana kamu bisa menahan napas selama 1 menit-an saja juga sudah luar biasa bukan?

30e6f72900000578-0-image-a-26_1454666435924

Makanya, kamu nggak heran bila Kimi mampu menangkap ikan hanya dengan tombak dan pisau. Malahan, seekor gurita saja bisa ia taklukkan dengan tangan kosong.  Tentu kegiatan seperti ini tak mungkin bisa dilakukan tanpa adanya latihan yang menjadi kebiasaan. Dan itulah yang membuat Kimi sangat berprestasi di dunia diving dan juara dunia menangkap ikan dengan modal tombak saja.

Kimi yang kini berusia 35 tahun pun kerap diminta melakukan pemotretan bawah laut, menjadi pemandu diving di Hawaii dan sering kali mengikuti lomba untuk menyelam dan menangkap ikan untuk mempertahankan prestasinya. Gimana menurutmu dengan kemampuannya ini? Keren dan tak lazim kan?

Comments
To Top