News

Jalur KRL di Palmerah Terganggu Dikarenakan Adanya Kereta Anjlok

Jalur KRL di Palmerah Terganggu Dikarenakan Adanya Kereta Anjlok

7uplagi.com – Jalur KRL di Palmerah Terganggu Dikarenakan Adanya Kereta Anjlok

Jalur KRL di Palmerah Terganggu Dikarenakan Adanya Kereta Anjlok

Petugas masih tetap berusaha mengevakuasi serangkaian KRL yang anjlok di dekat Stasiun Palmerah. PT Kereta Kereta Commuter Indonesia (KCI) mengatakan perjalanan kereta masih tetap bisa dilakukan dengan bergantian waktu melewati tempat kereta anjlok.

“Sekarang ini proses evakuasi KA 1962 masih tetap dilakukan oleh tim gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta serta PT KCI. Saat proses evakuasi, perjalanan KRL lintas Tanah Abang s/d Rangkasbitung masih bisa dilakukan dengan berjalan bergantian pada jalur yang sama saat melewati lokasi,” kata VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa, melalui info tertulisnya, Sabtu (13/10/2018).

PT KCI memohon maaf atas antrean perjalanan KRL di lintas Tanah Abang-Serpong/ParungPanjang/Maja/ Rangkasbitung dan arah sebaliknya. Gangguan operasional berlangsung pada KA 1962 diantara jalur lintas Palmerah-Kebayoran sejak mulai jam 10.30 WIB barusan.

PT KCI menghimbau pengguna layanan yang masih memilih memanfaatkan KRL untuk selalu memprioritaskan keamanan serta keselamatan dengan tidak memaksakan diri untuk naik jika KRL dalam keadaan padat.

“Untuk beberapa pengguna layanan yang sudah melakukan transaksi tiket serta akan memutuskan untuk berpindah moda transportasi maka proses pengembalian tiket bisa dilakukan di stasiun terdekat,” katanya.

Di Stasiun Pondok Ranji, KRL mulai jalan jam 12.05 WIB. KRL ini terhenti di Stasiun Pondok Ranji semenjak jam 10.57 WIB. Akan tetapi petugas menjelaskan keretanya hanya akan sampai stasiun Kebayoran karena setelah itu akan kembali lagi ke Parung Panjang.

Comments
To Top