Nasional

Jenazah Wanita Hamil Korban Mutilasi Diserahkan ke Keluarga

[ad_1]

7uplagi.com – Jasad janda cantik korban mutilasi, Nur Astiyah atau Nuri, telah diserahkan dari RSUD Tangerang, Banten, kepada pihak keluarga. Jenazah almarhumah tersebut telah diinapkan lebih dari sepekan di kamar jenazah guna penyelidikan lebih lanjut

“Kami‎ membantu meringankan beban keluarga korban, dengan mempercepat pemulangan jenazah,” kata Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko, Jum’at (22/04/2016).

Pihak kepolisian pun akan membantu pemulangan jenazah hingga ke kediamannya yang berada di Kabupaten Lebak, Banten. “Kita memang membantu pemulangan jenazah dari Tangerang ke Lebak. Kita juga sudah siapkan peti untuk korban,” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa Nuri, wanita hamil tujuh bulan, menjadi korban mutilasi Agus alias Kusmayadi. Hingga kini, aparat kepolisian bersama BPBD dan TNI terus melakukan pencarian terhadap potongan kaki korban yang belum juga ditemukan.

Sebelumnya diberitakan bahwa warga Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan korban mutilasi di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Rabu 13 April 2016 lalu.

[ad_2]

Comments
To Top