Hiburan

Jika Mengganggu Tahanan Lain, Saipul Jamil Akan Diisolasi

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta Selama ditahan di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil disatukan dengan tahanan lain yang memiliki kasus berbeda. Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya, mengatakan, bisa saja Saipul Jamil dipisahkan dengan tahanan lain jika duda Dewi Persik itu melakukan tindakan aneh.

“Belum ada keluhan (dari tahanan lain). Manakala ada keluhan, terpaksa dia kami sendirikan,” terang Kompol Ari di kantornya, Kamis (25/2/2016).

Saipul Jamil

Saipul Jamil sendiri dikabarkan telah berbaur dengan tahanan lain, hal ini diungkapkan oleh rekan selebriti yang menjenguknya di tahanan. Selain itu, Saipul Jamill juga kabarnya sering senam bareng dengan tahanan lain.

Sementara itu, demi kelanjutan kasus pencabulan Saipul Jamil terhadap DS, Kompol Ari Cahya berencana akan cepat mengajukan berkas-berkas ke kejaksaan agar lebih cepat diproses.

Saipul Jamil (7uplagi.com/Faisal R Syam)

“Secepatnya (berkas dilimpahkan ke kejaksaan). Kalau bisa besok, ya besok, minggu ini juga bisa, atau minggu depan. Kami saat ini fokus dengan pemberkasan,” ucap Kompol Ari.

Ari juga mengatakan jika Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ulang terhadap Saipul Jamil bisa memperkuat dugaan pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. Meski dalam BAP tersebut Saipul Jamil tak akui pencabulan.

“Saya tegaskan BAP lanjutan tidak mengugurkan BAP pertama. Justru mendukung,” jelas Kompol Ari. (Fac/fei)

[ad_2]

Comments
To Top