Hiburan

Julia Perez Segera Berambut Pendek

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Dalam rangka mendukung para pasien yang terserang penyakit kanker, Julia Perez, akan memangkas rambut panjang indahnya sebagai bentuk rasa kepedulian. Melalui akun Instagramnya, Julia Perez mengunggah sebuah video yang mengisyaratkan jika ia akan segera memotong rambutnya.

“Hari ini adalah hari yang paling menakutkan, plus bahagia, karena hari ini aku akan potong rambut aku semuanya. Untuk mensupport semua para pasien kanker,” ungkap Julia Perez dalam video tersebut.

Julia Perez Minta Maaf Karena Masih Galau Pakai Hijab [foto: instagram/juliaperrezz]

Julia Perez pun menuliskan keterangan dalam unggahan videonya tersebut, “Support pejuang kangker #survivorcancer #cutmyhairshort #supportingkidswithcancer.”

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Julia Perez yang menggunakan kaus oblong berwarna putih tampil alami tanpa adanya riasan wajah.

julia perez akan memotong rambut panjangnya (instagram)

Video yang mendapatkan tanda suka sampai 21 ribu ini, membuat para penggemar Julia Perez ramai berkomentar. Kebanyakan dari mereka tidak menyetujui keputusan Julia Perez yang akan memotong rambut panjangnya. 

Seperti akun @raniahega04, “Jgn donk jgn dipotong rambut kk bagus bgt aku aj kepingin….” atau akun @budhialghozal yang mengatakan, “Mahkota JGN di potong nanti jlk tau.” (Est/Mer)

[ad_2]

Comments
To Top