Hiburan

Julie Estelle Umumkan Pernikahan dengan Pembalap Indonesia

Julie Estelle diam-diam sudah resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro. Pernikahan itu digelar di Maldives pada 25 Februari 2021.

Pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. Pernikahan itu terkuak dari rilis yang diterima detikcom dari Poplicist Publicist.

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar tiga setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” kata Julie Estelle dalam rilis tersebut.

Disebutkan juga, Julie Estelle punya alasan khusus memilih Maldives sebagai tempat pernikahan dengan David Tjiptobiantoro.

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar dua setengah tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” lanjut Julie Estelle.

Pernikahan itu digelar dengan protokol kesehatan yang dijaga ketat. Mempelai dan tamu undangan melakukan tes PCR sebelum datang.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan, akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya, puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” jelas Julie Estelle.

Julie Estelle kini bersuamikan David Tjiptobiantoro yang merupakan seorang pembalap dari tim T2 Motorsports. Ia mengawali kariernya di tahun 2012 dengan belajar mengemudi mobil balap di Italia. Kemudian, kariernya semakin bersinar dan dikenal pada ajang Ferrari Challenge Asia 2014.

David Tjiptobiantoro lahir pada 15 Desember 1975. Sedangkan Julie Estelle lahir pada 4 Januari 1989. Mereka memiliki perbedaan usia 13 tahun.

David mengaku sangat mendukung istrinya itu. Julie Estelle juga dipastikan tak mengubah jalan kariernya usai menikah.

“Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa, akting tetap akan jadi kegiatan utama, dia sangat support pekerjaanku,” ungkap Julie.

To Top
bandar bola online