Hiburan

Kasus Narkoba Seleb Millen Cyrus, Siapa Agnes Davonar?

Penulis novel Surat Kecil Untuk Tuhan, Agnes Davonar ikut terseret dalam kasus narkoba yang menimpa Millen Cyrus. Dalam unggahannya di akun Instagram Stories, ia mengaku masih berada dalam proses penyidikan pihak kepolisian.

Kendati demikian, Agnes memastikan ia dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Ia bahkan berjanji akan memberikan klarifiaksi terkait kasus narkoba yang menyeret namanya serta Millen usai pemeriksaan dianggap selesai.

“Saat ini saya baik-baik saja. Sehat dan aman. Berita saya terkait narkoba dengan Millen Cyrus akan saya klarifikasi setelah proses penyelidikan polisi, terima kasih,” tulisnya dalam Instagram Stories yang dikutip dari akun gosip, Senin (23/11/2020).

“Saya hanya berada dalam keadaan yang salah waktu dan tempat. Saat ini saya masih dalam penyelidikan Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, dalam keadaan baik-baik,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Millen tertangkap tangan bersama barang bukti berupa sabu dan alat hisapnya, pada Sabtu, 21 November 2020 dini hari. Hasil tes urine yang dilakukan menunjukkan keponakan Ashanty itu posifit narkoba.

To Top