Otomotif

Kembaran Wuling Almaz Tampil di India

Kembaran Wuling Almaz Tampil di India
Kembaran Wuling Almaz Tampil di India

7uplagi.com – Untuk pasar Indonesia, Wuling mendatangkan mobil jenis Sport Utility Vehicle bernama Almaz. Tetapi di negara lain, SUV merk China itu mempunyai nama yang berlainan. Di Kolombia serta Thailand, Almaz menjadi Chevrolet Captiva.

Sesaat di India, mobil memiliki tujuh penumpang itu ada dalam bentuk MG Hector. Dikutip dari Zigwheels, Jumat 5 April 2019, penampilan exterior keseluruhannya serupa Almaz. Tetapi, design grille Hector mengangkat bentuk sarang lebah.

Design bumper depan sisi bawah pula dikit berlainan. Di bagian samping, side skirt serta pelek dual tone sama juga dengan Almaz. Ketidaksamaan terlihat dibagian belakang, design lampu belakang Hector menyambung dengan reflektor, serta bumper bawah dikasih penambahan diffuser.

Untuk feature, Hector serta Almaz tidak ada beda. Panoramic sunroof masih ada. Skema hiburan pula diberi head unit monitor sentuh memiliki ukuran 10,4 inci, yang bisa terkoneksi dengan Android serta iOS.

Monitor hiburan itu dapat lihat peta jalan, terkoneksi dengan kamera 360 derajat, dan tampilkan situasi cuaca di luar. Pada monitor MID (multi information display), tercantum desakan angin di ke empat roda.

Bila Almaz cuma di jual dengan mesin bensin, jadi MG Hector di tawarkan dua pilihan, yaitu diesel serta bensin. Mesin dieselnya memiliki 2.000cc punya Fiat, dengan tenaga 138 daya kuda serta torsi 350 Newton meter.

Mesin bensin Hector sama juga dengan Almaz, memiliki 1.500cc turbo dengan tenaga optimal 141 daya kuda serta torsi 250 Nm.

Comments
To Top