Hiburan

Kesimpulan Akhir, Lembu Masih Ngotot Jadi Suami Masayu

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Sidang cerai Masayu Anastasia dan Lembu memasuki tahap akhir. Sidang beragendakan kesimpulan itu dihadiri oleh Lembu sebagai tergugat. Sedangkan Masayu justru absen karena ada pekerjaan di luar negeri.

“Agenda sidangnya kesimpulan. Kami penggugat ajukan kesimpulan secara tertulis, kalau tergugat mengajukan kesimpulannya secara lisan. Masayu berhalangan hadir karena ada pekerjaan di luar negeri,” kata kuasa hukum Masayu Anastasia, Roma Rita, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Masayu Anastasia menjalankan sidang cerai perdana dengan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. [Foto: Faisal R. Syam/7uplagi.com]

Walau sudah tak menjalankan kewajiban suami-istri dengan baik, namun dalam kesimpulannya Lembu mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Masayu Anastasia. Mantan vokalis Club 80’s itu berharap sang istri bisa berubah pikiran.

 

“Kesimpulan kami tetap sama pada gugatan sebelumnya. Klien kami ingin pisah. Kalau tergugat (Lembu) sendiri tetap tidak ingin berpisah. Padahal sudah tidak baik ya hubungan keduanya,” ungkapnya.

Dalam kesimpulan tersebut, kedua pihak tak mempersoalkan masalah harta gono-gini. Sidang baru akan dilanjutkan 17 Maret 2016 mendatang dengan agenda musyawarah majelis hakim.

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/7uplagi.com]

“Kesimpulan kita sama dengan gugatan sebelumnya. Klien kami ingin tetap pisah dan hak asuh anak. Walau kelak anak nanti diasuh berdua, tapi tempat asuhnya di klien kami,” ujar Roma Rita.

“Harta gono-gini nggak ada. Hakim masih akan bermusyawarah pada sidang 17 Maret mendatang. Setelah itu baru putusan,” imbuhnya. (Ras/Mer)

[ad_2]

Comments
To Top