Indonesia Hebat

Kim Kardashian Dikritik Karena Tak Semeja Saat Makan Dengan Anak

Kim Kardashian Dikritik Karena Tak Semeja Saat Makan Dengan Anak

7uplagi.com – Kim Kardashian Dikritik Karena Tak Semeja Saat Makan Dengan Anak

Kim Kardashian Dikritik Karena Tak Semeja Saat Makan Dengan Anak

Apakah yang dikerjakan seseorang ibu bukan tidak mungkin saja menjadi sumber komentar orang yang lain. Contohnya saja saat seseorang ibu tidak duduk semeja dengan anaknya waktu di restoran. Hal seperti ini dihadapi Kim Kardashian, Bun.

Dilaporkan Page Six, belakangan ini Kim Kardashian serta temannya, Laura Pippin serta Jonathan Cheban, juga si kecil North West berkunjung ke restoran Italia di Miami, Carpaccio. Waktu itu, Kim duduk semeja dengan teman-temannya sedang North duduk di meja terpisah.

Si kecil North yang ditemani pengasuhnya dimaksud asik bermain iPad. Apakah yang dikerjakan Kim Kardashian ini pun mengundang masukan dari beberapa netizen yang terasa sedih dengan apakah yang dikerjakan Kim.

“Kim Kardashian pergi ke restoran dengan putrinya tetapi mereka duduk di meja terpisah. Saya berharap Anda ketahui apakah yang saya tujuan,” kata seseorang netizen. Selain itu, netizen lainnya ada yang menanyakan apa Kim malu bila mesti ada di satu meja dengan putrinya saat di restoran.

Akan tetapi, seseorang sumber meluruskan apakah kondisi yang dihadapi Kim Kardashian. Sumber itu katakan di restoran itu Kim tengah ambil gambar untuk salah satunya episode Keeping Up With The Kardashian (KUWTK). Nah, North memang turut sang bunda tetapi bocah 5 tahun itu menampik tersorot camera.

“Oleh karena itu, Kim Kardashian akan memutus putrinya duduk terpisah serta ditemani pengasuhnya,” kata sumber itu pada People.

Memang, Kim Kardashian sempat katakan dianya serta sang suami, Kanye West tidak ingin anak-anaknya tersorot camera saat ada syuting. Makan ya, di sejumlah episode KUWTK North cuma selintas tersorot camera.

“Kanye tidak keberatan bila beberapa pekerjaan kami tersorot camera. Tetapi dari pertama kami akan memutus anak-anak tidak akan in frame waktu kami syuting. Tetapi bisa jadi gambar mereka tersorot dikit. Saya serta Kanye dapat ikut serta syuting tetapi anak kami mungkin saja tidak,” papar Kim Kardashian.

Saat memohon North duduk tidak satu meja dengannya, dapat disebut Kim Kardashian menghormati kemauan putri sulungnya yang tidak ingin tersorot camera. Menjadi orangtua kita perlu menghormati pilihan anak, Bun. Ditambah lagi bukan tidak mungkin saja ada anak yang tidak nyaman saat disorot camera.

Kata psikolog anak dari Tiga Generasi Saskhya Aulia Sempurna menghormati pilihan anak terpenting agar mereka yakin diri dalam memutuskan. Dengan memberikan anak peluang pilih orangtua juga melatih anak terlatih terima konsekuensi dari pilihannya plus melatihnya mandiri.

“Soalnya jika kita terlatih memaksa anak lakukan suatu sesuai dengan pilihan kita orang tuanya, anak bisa-bisa cocok besar tidak terlatih pilih, tidak dapat memutuskan pada akhirnya dia bergantung selalu sama orangtua. Walau sebenarnya bersamaan menambahnya usia anak, anak butuh belajar mandiri, memutuskan serta terima konsekuensi dari keputusannya itu,” papar Saskhya saat interviu dengan detikHealth.

Comments
To Top