Indonesia Hebat

Komentar Atta Halilintar Soal Model Lepas Jilbab

Komentar Atta Halilintar Soal Model Lepas Jilbab

7uplagi.com – Komentar Atta Halilintar Soal Model Lepas Jilbab

Komentar Atta Halilintar Soal Model Lepas Jilbab

Putus cinta dari Atta Halilintar, jenis seksi Nabila Aprillya yang awal mulanya telah pindah kembali melepas hijabnya. Bagaimana komentar Atta Halilintar?

“Ya itu yang terunggul saja untuk dia. Saya mah tidak mau ngejelekin dia, itu pilihan hidup dia. Mudah-mudahan saja itu dapat membuat hidup dia suka. Saya juga tidak sempat maksa seorang untuk berhijab untuk salat itu tidak. Saya orangnya itu ya sesuai dengan pilihan hati dia saja. Jika dia dengan lihat saya dia beralih ya saya suka, tetapi jika dia telah tidak sama saya serta beralih ya saya hanya dapat doa ya selalu dikasihkan keselamatan, diberkahi sama yang di Atas,” papar Atta Halilintar didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

Atta Halilintar tidak ingin terlalu memberi penilaian. Bila Nabila bimbang putus darinya, Atta tidak dapat lakukan apa-apa.

Pria yang profesinya menjadi konten creator itu menyaratkan ada perihal fatal yang dikerjakan oleh Nabila. Atta Halilintar meyakini itu malah akan membuat Nabila menyesal.

“Ya namanya dia, saya tuch senang yang setia, senang yang tidak neko-neko, terima apa yang ada serta jika dia ngelakuin salah yang betul-betul fatal serta buat itu selesai serta itu bukan sekali 2x ya. Kelak gue meyakini dia nyesel,” pun gkasnya.

Sayang, Atta Hailintar tidak ingin buka perihal fatal apakah yang telah dikerjakan oleh Nabila sampai jalinan mereka jatuh. Walau sebenarnya Atta Halilintar telah punya niat menikah Nabila lho!
Simak juga: Nabila Aprillya Buka Hijab serta Seksi Lagi, Dikarenakan Putus dari Atta?

“Saya tuch tidak dapat disebut pacaran tuch tidak, maunya disebut pendekan selalu serius. Saya maunya serius, hanya jika berlangsung yang tidak dinginkan ya sesudah 3 bulanan lah saya dekat,” ceritanya.

“Tidak berhasil menjadi calon istri ya itu jalan dari yang di-Atas ya. Jika jodoh ya di dekatkan, jika tidak ya dijauhkan. Saya juga melakukan perbaikan diri saya lagi, mudah-mudahan bisa istri yang lebih baik lagi. Pilih yang terunggul, pilih yang pas, tidak munafik ya bagus fisiknya, bagus hatinya,” berharap Atta Halilintar.

Comments
To Top