Hiburan

Kostum The Flash dan Aquaman untuk Justice League Bocor

[ad_1]

7uplagi.com, Los Angeles – Sutradara Zack Snyder baru saja memamerkan proses produksi film Justice League. Snyder dan Warner Bros mengonfirmasi kepada Entertainment Weekly bahwa Justice League Part One akan memulai syuting pada 11 April 2016 di Inggris dan Islandia. Dari situ juga, bocorlah tampilan kostum The Flash dan Aquaman.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (23/2/2016), di foto persiapan tersebut, Snyder tampak berpose dengan Jason Momoa, pemeran Aquaman. Foto tersebut diunggah di Twitter resmi Snyder yang menimbulkan keributan dari para penggemar komik superhero DC.

Kehebohan tersebut muncul karena terdapat penampakan kostum baru The Flash yang terletak di pojok kiri atas foto. Bentuk kostumnya tampak mengkilap. Di dekatnya juga terdapat kostum Aquaman yang terlihat berbeda ketimbang versi komik.

Kostum The Flash dan Aquaman di Justice League Bocor

Tampak juga kostum hitam yang kemungkinan adalah milik Batman serta topeng Batman di pojok kanan foto ini. Snyder tampak membawa sebuah kamera yang ia selempangkan di bahu kanan. Sementara Jason Momoa terlihat mengenakan pakaian hitam-hitam dan berpose layaknya musisi metal.

The Flash sendiri diperankan oleh Ezra Miller. Sosok Aquaman serta Cyborg (Ray Fisher) juga diduga akan tampil dalam ending Batman v Superman: Dawn of Justice. Film tersebut siap untuk dirilis pada 25 Maret 2016 di AS.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

Setelah itu, barulah tim superhero DC bergabung dalam satu layar di Justice League Part One. Filmnya dijadwalkan untuk tiba pada 17 November 2017. Film lanjutannya, Justice League Part Two ditayangkan pada 14 Juni 2019.

[ad_2]

Comments
To Top