Pokemon Go

Ladang Bisnis, Akun Pokemon Go Level Tinggi Mulai Diperjualbelikan

Akun Pokemon Go ‘Berlevel’ Tinggi Diperjualbelikan di Jejaring Sosial

7uplagi.com – Pemburu Pokemen kini mulai menjual akun Pokemon Go yang sudah mencapai level tinggi. Akun yang dijual itu biasanya memiliki Pokemon langka, mendapatkan medali-medali tertentu atau sekadar memiliki level tinggi.

Pembelinya tentu saja para pemain yang malas menaikkan levelnya. Pokemon Go memang menuntut pemainnya untuk aktif, misalnya berjalan kaki sejauh 2 kilometer hingga 10 kilometer demi menetaskan telur atau menangkap monster.

Seiring menangkap dan menetaskan Pokemon, pemain akan mendapatkan Experience Point yang berguna untuk menaikkan level. Jika level ini makin tinggi, maka potensi menemukan Pokemon langka untuk ditangkap pun ikut naik.

Ketika level tinggi, maka seperti dilansir dari Wired, akun pun bisa dijual dengan harga yang mahal. Setidaknya, investasi yang dilakukan penjual untuk meningkatkan level itu akan terbayar.

Daftar akun-akun Pokemon Go yang dijual ini sekarang sudah mulai muncul di berbagai situs atau media sosial, antara lain adalah Craiglist, PlayerUp, dan Facebook.

Harganya pun bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah untuk yang berlevel tinggi dan memiliki pokemon langka.

Comments
To Top