Tekno

Layanan VoLTE bisa dinikmati di semua perangkat Android

[ad_1]

Jakarta (7uplagi.com) – Smartfren Telecom meluncurkan aplikasi komunikasi Smart VoLTE sehingga pelanggannya bisa menikmati layanan VoLTE di perangkat berbasis Android 4G dengan merek umum dari sebelumnya hanya pada perangkat Andromax 4G.

“Dengan hadirnya aplikasi ini para pengguna perangkat smartphone Andromax 4G dan smartphone Android 4G dengan merek umum yang di tersedia di pasaran, dapat menikmati semual layanan VoLTE yang kami sediakan. Cukup unduh di Playstore,” ujar Chief Brand PT Smartfren Telecom, Roberto Saputra, di Jakarta, Jumat.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna Smartfren dapat menikmati layanan VoLTE. seperti panggilan suara, panggilan video SMS, conference call, dan USSI (layanan yang biasanya menekan tanda * dan #) di perangkat yang belum terinstal VoLTE.

VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil dan jernih. Selain itu, jika pengguna sedang mengunduh dan kemudian ada panggilan masuk dijawab maka unduhan tidak terputus.

Aplikasi ini juga membuat proses pengguna melakukan panggilan hingga terhubung dengan lawan bicara menjadi sangat cepat yakni sekitar 2-3 detik dibanding panggilan suara konvensional sekitar 8 detik.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2016

[ad_2]

Comments
To Top