Dunia

Lea May Gamer Cantik Ini Dituduh Sengaja Pamer ‘Anunya’

7uplagi.com – Makin banyak wanita gemar main game. Contohnya gadis cantik bernama Lea May ini. Namun dalam sebuah tayangan streaming kala main game, Lea dituding cabul sehingga bikin kontroversi dan dilarang ngegame lagi.

Mungkin karena parasnya yang cantik, Lea cukup dikenal dan sudah mengumpulkan puluhan ribu follower di Instagram. Ia memiliki akun bernama LegendaryLea di Twitch, layanan streaming di mana ia kerap menayangkan dirinya main game.

Namun belum lama ini Lea bikin kehebohan saat memainkan game Dark Souls di Twitch. Dia mendadak menaikkan kakinya dan banyak user mengklaim melihat bagian yang seharusnya disembunyikan. Maka, Lea pun diprotes dan akhirnya, akunnya di Twitch diblokir.

12070787_1585794135080963_938787130_n
“Aku mengerti kalau ini adalah soal pertunjukan, namun Lea sudah melampaui batas karena dia melakukan hal semacam itu,” kecam seorang pemirsa

Lea pun protes dan membantah ia sengaja berbuat cabul. Lea mengklaim kalau kakinya sedang cedera sehingga ia bergerak seperti itu. Dan ia membantah kalau yang terlihat adalah bagian tubuh pribadinya.

“Maaf, aku harus berdiri seperti itu karena sedang cedera kaki. Aku harus menyeimbangkan diri. Dan yang terlihat itu bukan itu,” kata gadis asal San Diego, Amerika Serikat, tersebut.

Banyak juga yang mendukungnya, terutama para fans, dan meminta agar Lea diizinkan lagi menggunakan Twitch. Dan sepertinya, sanksi pemblokiran Lea hanya berlaku selama 30 hari. Selanjutnya, ia bolehngegame lagi.

Comments
To Top