Hiburan

Lesti D'Academy Rilis Single Terbaru

[ad_1]

7uplagi.com, Jakarta – Usai memegang gelar runner up ajang pencarian bakat se-Asia, Lesti D’Academy kini semakin dikenal. Setelah merilis single pertamanya yang berjudul “Kejora” ciptaan Nur Bayan pada 2014 lalu, dia pun kembali mendapat sambutan meriah saat meluncurkan “Pokoke Joged” di tahun 2015.

Selepas dua single tersebut, Lesti mendapat kesempatan membawakan lagu berjudul “Zapin Melayu”. Saat ditemui di Studio 5 Indosiar Daan Mogot Jakarta Barat, Kamis (25/02/2016), Lesti bercerita bahwa lagu tersebut bercerita tentang keindahan tari zapin.

“Di lagu ini aku pertama kalinya masuk dalam genre melayu dan punya single melayu. Lagu ini kan tidak bercerita yang sedih-sedih gitu. Musiknya berirama rancak, upbeat dengan nuansa melayu tapi tetap ada unsur dangdutnya,” ucap Lesti.

Lesti menambahkan, pada saat rekaman ada banyak improvisasi yang dilakukan olehnya. Hal tersebut menjadikan lagu Zapin Melayu terdengar sedikit berbeda.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/7uplagi.com]

“Ada rasa bangga dan senang, selama rekaman Pak Ngah (juri D’Academy Asia) langsung mengarahkan vocalku. Apalagi beliau orang yang sangat baik, ramah dan tidak pelit ilmu. Saat rekaman ada sedikit improvisasi dengan cengkok dangdut, jadi zapin dut gitu,” tutupnya.

[ad_2]

Comments
To Top